Indonesia

Jam Kerja,PNS Dan Honorer Sibuk Bermain Game,Kaban Dan Kabid Tidak Berada Ditempat

Jam Kerja,PNS Dan Honorer Sibuk Bermain Game,Kaban Dan Kabid Tidak Berada Ditempat

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Dihari kedua masuk kerja setelah libur Lebaran, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Honorer Badan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau dinilai malas malasan.


 

Pantauan Selatpanjangpos,Selasa (04/07) pukul 14.30 wib saat mengkunjungi kantor BLHK Kepulauan Meranti yang beralamat dijalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur untuk konfirmasi kepada Kepala Bidang Kehutanan yakni Tengku Efendi.

 


Namun,setelah ditanya sambil memainkan androidnya beberapa Pegawai Badan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan itu mengatakan Kabid Kehutanan (Tengku Efendi) sedang tidak berada dikantor dan terlihat beberapa pegawai tersebut sibuk bermain game dengan telepon selulernya.

Baca Juga :  WNA Tahanan Petugas Imigrasi Selatpanjang Asal Somalia Ternyata Bukan Suami Istri

 

“Pak kabid tidak ada dikantor sekarang,tadi pagi saat saya keluar pukul 09.00 wib dan datang kembali kekantor pukul 11.30 wib pak Tengku Efendi sudah tidak berada dikantor,” beber Kasi Kehutanan saat ditemui Selatpanjangpos dikantornya, Selasa (04/07) siang.

 

Kasi Kehutanan tersebut juga mengatakan untuk menemui Tengku Efendi harus datang pagi, karena siang dia memiliki keperluan lain diluar kantor.

 

“Kalau mau ketemu pak kabid datangnya pagi saja,sekitar jam 08.00 wib pasti ada dikantor,kalau siang gini beliau jarang ada dikantor,” paparnya.

Baca Juga :  PELABUHAN TANJUNG HARAPAN BELUM LAYAK DIJADIKAN TERMINAL TUMPANGAN INTERNASIONAL…!!!

 

Tidak hanya Kabid Kehutanan saja,saat itu Kepala Badan Lingkungan Hidup Dan Kehutanan yakni H Irwansyah juga tidak berada dikantor disaat jam kerja.

 

“Pak Kaban jam segini tidak ada dikantor,biasanya kalau udah pulang istirahat siang pak kaban tidak masuk kantor lagi. Mungkin lagi dikantor Bupati,” ungkap para Pegawai BLHK.(Dhame/Tommy)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: