Indonesia

Jadi Pembina Upacara Di Sekolah Kapolres Ingatkan Siswa Tingkatkan Kegiatan Belajar

Jadi Pembina Upacara Di Sekolah Kapolres Ingatkan Siswa Tingkatkan Kegiatan Belajar

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Gerakan Perwira Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, ke sekolah diwilayah Polres Meranti kembali dilakukan.

Upacara hari Senin di Sekolah adalah salah satu kewajiban untuk dilaksanakan setiap Minggu, upacara tersebut biasanya yang menjadi pembina upacara atau Inspektur Upacara di sekolah adalah seorang Kepala Sekolah atau perwakilan guru piket.


Namun hari ini, Senin (11/11/2019) berbeda dengan hari-hari sebelumnya karena yang menjadi pembina upacara di beberapa sekolah yang ada diwilayah meranti dilakukan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH beserta Perwira lainnya.

“Kegiatan Gerakan Senin Ke Sekolah memang setiap minggu dilakukan, dan itu dengan cara bergantian. Selain saya, Kapolsek beserta Perwira juga ikut menjadi Inspektur upacara bendera Senin pagi, ” ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Dalam menjadi Inspektur upacara bendera, kita tekankan kepada Siswa-siswi untuk meningkatkan cara belajarnya baik di sekolah maupun di rumah.


“Sekarang ini generasi muda harus mempersiapkan diri dalam menyongsong masa depan yang cerah, bebas memilih apa yang terbaik, apa yang kita minati, apa yang kita inginkan untuk masa depan yang kita idamkan,” ajak Pria Tamatan Akpol tahun 2000 ini.

Selain itu Kapolres Meranti juga menghimbau kepada para Guru-guru agar bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk memerangi peredaran gelap Narkoba karena yang menjadi sasaran peredaran narkoba saat ini adalah dikalangan generasi muda.

“Kepada anak-anak ku sekalian, jangan sekali-kali kalian mengunakan Narkoba karena itu semua merusak masa depan kalian nantinya. Jauhi Narkoba, maka kalian semua akan selamat dan cita-cita kalian akan tercapai Insyallah, ” ungkapnya.

Ditingkatkan Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, orang tua kalian (Siswa-siswi) bersusah payah mencari uang untuk merubah nasib kalian dimasa depan. Maka dengan itu, jaga perasaan orang tua, ingat dan bahagiakan orang tua dengan cara kesuksesan mu dimasa depan.(B015/09)

Editor : Agus salim Hs

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: