Kepulauan Meranti

Jack Ardiansyah Terima Mandat Dari DPP PAN Sebagai Calon Ketua Pimpinan DPRD meranti Sesuai Dengan Proses Prosedur Partai

Jack Ardiansyah Terima Mandat Dari DPP PAN Sebagai Calon Ketua Pimpinan DPRD meranti Sesuai Dengan Proses Prosedur Partai
Foto : Jack Ardiansyah,SH,M.Si

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Jack Ardiansyah terima mandat atau Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon ketua pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dari 3 (tiga) kandidat yang di usulkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Meranti.

Saat Media ini melakukan kunjungan dikediamannya, Jln.rintis Senin,(26/08/2019) Jack Ardiansyah menjelaskan Proses terpilihnya menjadi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti telah berjalan sesuai dengan prosedur dan mekanisme Partai.


Dari surat DPW PAN Riau yang telah diterima DPD PAN Meranti yang menjelaskan untuk mengirimkan Nama-nama calon Pimpinan DPRD Meranti, setelah itu, DPD Meranti mengirimkan 3 (tiga) Nama, Fauzin Hasan,SE, Jack Ardiansyah,SH,MSi, dan Nirwana Sari,SE.

Baca Juga :  Banggar DPRD Meranti Konsultasi ke DPRD Provinsi Riau

Setelah melalui beberapa test serentak di enam Kabupaten Kota diantaranya Kabupaten Siak,Bengkalis,Rohul,Pelalawan,Pekanbaru Kota, dan Kabupaten Kepulauan Meranti. Untuk Meranti hanya Jack Ardiansyah dan Fauzi Hasan yang hadir karna Nirwana sari berhalangan.

Tidak sampai disitu, Jack juga menanggapi Statemen atau komentar Fauzi Hasan selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Meranti disalah satu Media Online yang menyebutkan bahwa pemilihan Ketua DPRD meranti yang diputuskan oleh DPP PAN itu tidak sesuai dengan prosedur dan mekanisme Partai (PAN.red).


Dalam hal itu Jack langsung menjelaskan bahwa isi statemen itu tidak benar, dalam komentarnya (Fauzi Hasan,red)juga mengatakan bahwa Jack belum bisa menjadi ketua DPRD, karna jabatannya baru (6 bulan) menjabat sebagai sekretaris di DPD PAN Meranti dan memiliki suara terendah.

Baca Juga :  Kadisdik Meranti,Drs.H.Nuriman Khair : PPDB Sebagai Sesuatu Yang Lumrah Menggunakan Sistem Nilai Hasil Ujian Nasional

“isi statement itu tidak benar,saya sudah menjabat sekretaris selama 1 tahun 2 bulan (sambil menunjukkan SK tersebut kepada Media ini), ini SK saya,”jelasnya.

“untuk prosedur, Partai PAN bukan partai baru kemaren sore, ini Partai tua,Jadi itu keputusan Pusat, dan pusat bukan main-main dalam memberikan SK saya sebagai ketua DPRD,ya harus saya jalankan amanah ini,”tegasnya lagi.

“untuk pak Fauzi Hasan saya berharap lebih profesional dalam menanggapi hal ini,tidak perlu membeberkan hal yang mengundang polemik di interen Partai dan kesalah pahaman publik,”harap Jack Ardiansyah, (A03/09).

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Belum Dikerjakan,Ada Apa

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: