Indonesia

IT Warga Pasar Baru Dibekuk Polisi Karena Shabu 0,39 Gram

IT Warga Pasar Baru Dibekuk Polisi Karena Shabu 0,39 Gram

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – IT alias Awi(34) warga Pasar Baru, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, diamankan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.


 

Penangkapan Awi terjadi pada Sabtu (8/7/17) sekitar pukul 16.30 WIB yang dilakukan Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Simpang Pelabuhan 1 Jalan Beran, Kelurahan Selatpanjang Kota.

 


Anggota Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang penyalahguna narkotika diduga jenis sabu-sabu.

Baca Juga :  Sekda berharap Dalam Mengelola Dana BOS Kepala Sekolah Harus Sesuai Administrasi

 

Berdasarkan Informasi tersebut Anggota Satres Narkoba melakukan penyelidikan. Pada saat usai melakukan penyelidikan, Anggota Satres Narkoba melihat ada seorang pengendara motor yang dicurigai. Saat itu juga anggota langsung melakukan penangkapan.

 

Anggota ketika menangkap langsung melakukan penggeledahan di seluruh badan diduga pelaku, saat itu juga anggota berhasil menemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,39 gram.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Meranti AKP Ali Azar SSos, Sabtu (8/7/17) malam membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca Juga :  Gudang Bawang Ilegal Marak di Dumai...!!!Diduga Kepolisian dan Disprindag Dumai Picing Mata

 

”Saat ini terlapor bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses lebih lanjut,” katanya.

 

Diduga tersangka terjerat, Pasal 112 Jo Pasal 127 dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara.(Dhamean)

 

 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: