Kepulauan Meranti

IPK Kualuh Ledong Siap Dukung Haji Rizal Munthe – Aripay Tambunan Jadi Bupati dan wakil Bupati Labura

IPK Kualuh Ledong Siap Dukung Haji Rizal Munthe – Aripay Tambunan Jadi Bupati dan wakil Bupati Labura

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-PAC (Pengurus Anak Cabang) Ikatan Pemuda Karya (IPK), kecamatan Kualuh Ledong, kabupaten Labuhanbatu Utara, siap dan setia mendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor 3 H Rizal Munthe SH dan Aripay Tambunan MM, Periode Tahun 2020-2024, di kantor relawan Mantab, Senin (12/10/2020).

Saat ditemui awak media Heri mengatakan, dukungan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang bermoto ‘Jalan mulus ekonomi bagus’ ini merupakan putusan dari DPD IPK Labura ketua Hermanto simalago yang di teruskan ke semua kader IPK dan PAC yang ada di kecamatan Sekabupaten Labuhan Batu Utara.


“Dengan ini kami kader PAC IPK kualuh Ledong dan seluruh anggota, udah solit untuk memenangkan pasangan H. Rizal Munthe SH dan H. Aripay Tambunan MM untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura,” ujarnya.

Baca Juga :  Dalam Rangka Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Setiap Wilayah

Dalam acara pembentukan tim relawan kemenangan, terlihat anggota IPK ikut mendampingi Calon Wakil bupati H.Aripay tambunan dalam membentuk tim kemenagan. Dan juga telihat ketua Partai politik pedukung seperti ketua Partai Cabang PDIP, Grinda, dan Partai PKS Kualuh Ledong.

Dan juga terlihat pembentukan tim dari relawan tersebut melakukan anjuran Protokol Kesehatan, seluruh masyarakat terlihat menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.(B09/06)


Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: