Jakarta

IPCM Gelar Kegiatan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

IPCM Gelar Kegiatan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Foto : Oscar/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Indonesia Port Corporation Marine (IPCM) atau PT.Jasa Armada Indonesia Tbk (PT.JAI),Kamis (23/5) kemarin menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu dari Pondok Pesantren Baitul Qur’an Al Ikhwan pimpinan,Drs.H.Ashari Jamal.

Kegiatan yang mengambil Tema ‘Berkah Ramadhan’ dan diselenggarakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen Perseroan untuk selalu berbagi serta dalam rangka ibadah di bulan Suci Ramadhan 1440 H,digelar di Kantor Pusat Perseroan Gedung Rukindo,Jakarta Utara.


Direktur Utama PT.JAI Tbk,Dawam Atmosudiro didampingi segenap jajaran Direksi PT.JAI Tbk,mengatakan,penyerahan santunan kepada adik-adik yatim secara simbolis. “

Baca Juga :  Lima bulan tak bertemu, DPC Projo Jaksel kembali adakan silahturahmi anggota

Dalam kesempatan itu juga segenap karyawan PT.JAI dan tamu undangan yang hadir,para peserta acara bukber juga mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Bangun Samudera tentang bagaimana memaksimalkan ibadah di sisa-sisa hari bulan Ramadhan.

“Semoga apa yang kita laksanakan Buka Puada Bersama dan santunan Anak Yatim saat ini, mendapatkan ridho dari Allah. Dan diharapkan kegiatan ini rutin setiap tahun dapat memberikan manfaat kepada sesama dan menuai pahala berlipat kebaikan di Bulan yang Suci Ramadhan penuh berkah ini,” kata Dawam, Sabtu (25/5).


Lebih lanjut,Dawam mengungkapkan,PT.JAI merupakan anak perusahaan Pelindo II/IPC dan menjadi satu satunya perusahaan dalam bidang jasa pemanduan dan penundaan yang mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Indonesia sejak 22 Desember 2017. Emiten dengan kode (ticker) IPCM memiliki komposisi kepemilikan saham IPC 76,89 persen,PT Multi Terminal Indonesia 0,11 persen dan publik 23 persen.

Baca Juga :  Plt. BUPATI LABUHANBATU H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTE,ST.MT DI BAWAH KEPIMPINANNYA MENJADI LEBIH BAIK

Bisnis utama Perseroan adalah bergerak dalam bidang pelayanan jasa pemanduan dan jasa penundaaan dengan bangsa pasar utama yaitu melayani kegiatan pelayanan kapal di seluruh wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang meliputi 11 (sebelas) pelabuhan. Pada tahun 2017 Perseroan mulai memperluas sayap bisnisnya dengan melayani angkutan laut (shipping) dan pengelolaan kapal.

“Pada tahun 2018 Perseroan sudah memperluas pelayanan jasa pemanduan dan penundaan di Tersus Bayah di Banten dan Tanjung Jabung di Jambi,sedangkan hingga tahun 2019 Perseroan kembali memperluas pelayanannya di wilayah Ambang Luar Sungai Musi,”tandas Dawam. (Oscar)
Editor : Edi Saputra Hasibuan

Baca Juga :  Parkir Liar di Kawasan Puri CNI Kembangan,Belasan Motor dan Mobil Digembosi

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: