Kepulauan Meranti

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ibunda Mantan Kapolres Meranti AKBP. Pandra Berpulang, Pemkab. Meranti Sampaikan Ucapan Duka Cita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Ibunda Mantan Kapolres Meranti AKBP. Pandra Berpulang, Pemkab. Meranti Sampaikan Ucapan Duka Cita

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Kabar duka datang dari Polda Lampung, ibunda Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad yang juga Mantan Kapolres Meranti, Hj. Darmiza Arsyad (82) telah meninggal dunia.

Kabar tersebut tentunya turut menyentak hati Pemerintah Kabupaten Meranti khususnya Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si yang terkenal dekat dengan AKBP. Pandra mantan Kapolres Meranti itu.


Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Meranti menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada AKBP. Pandra Mantan Kapolres Meranti karismatik ini.

“Ya.. atas nama Pemerintah Daerah khususnya Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dan segenap jajaran mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Pak AKBP. Pandra, semoga Almarhum Husnul Khotimah,” ujar Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra SH, kepada media, Selasa (4/6/2019).

Seperti diketahui, selama bertugas sejak 17 Agustus 2013 awal terbetuknya Polres Meranti, hingga dimutasi pada tanggal 28 April 2016 atau lebih kurang 3 tahun bertugas di Kabupaten Meranti Kapolres Meranti yang dipimpin oleh AKBP. Pandra bersinergi dengan Pemerintah Daerah telah banyak melalui suka duka dalam mencibtakan Kamtibmas diwilayah ini.


Situasi Kamtibmas yang dulunya rawan pelan-pelan berkat sinergitas itu berhasil diatasi hingga Meranti aman dan kondusif seperti yang dirasakan saat ini.

Tentunya masa-masa itu tak mungkin terlupakan oleh Pemda Meranti dan segenap masyarakat.

Sekedar informasi seperti disampaikan Kabag Humas dan Protokol Meranti, kabar duka itu diketahui dari informasi media dan Kasubid Penmas Polda Lampung AKBP. Yunia yang menyebutkan bahwa Ibunda AKBP Zahwani meninggal pada Senin (3/6/2019) pukul 18.30 WIB, setelah mendapat perawatan di rumah sakit bekasi.

Saat ini Almarhumah sudah berada di Rumah Duka Jalan Perikani III, No. 27 A Cipinang Timur, Jakarta Timur, menunggu disemayamkan di Pemakaman TPU Karet Tengsin Jakarta Pusat.

“Rencana, almarhumah akan dimakamkan pada Selasa (4/6/2019) di Pemakaman TPU Karet Tengsin Jakarta Pusat,” kata Kasubbid Penmas AKBP Yunia dalam jumpa persnya bersama wartawan. (Humas Pemkab. Meranti).

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: