Kepulauan Meranti

Ini Pesan Kapolres Meranti Dalam Sertijab 10 Perwira Baru

Ini Pesan Kapolres Meranti Dalam Sertijab 10 Perwira Baru

Penulis : Dham & Adhe

Meranti,TiraiPesisir.com – Polda Riau kembali melakukan rotasi terhadap pejabat perwira dilingkungan Polres Resor Kepulauan Meranti.Sebanyak Sepuluh Perwira Polres Resor diisi oleh perwira baru, Senin (6/11/2017) pagi.


Wakapolres Sebelumnya di jabat Kompol Dr Wawan Setiawan SH MH di gantikan Kompol Afrizal Asri S.IK menjadi Wakapolres Resor Kepulauan Meranti.

Sepuluh jabatan perwira tersebut diantaranya Kasat Narkoba Polres Meranti, Kasat Intelkam Polres Meranti, Kapolsek Merbau,Kapolsek Ransang Bar at dan Kapolsek Tebing Tinggi Barat. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) sepuluh perwira ini berlangsung di halaman Mapolres Polres Resor Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Laporan KKP Dan Dinkes 10 Penumpang Terdeteksi 37,5 Derajat Celcius, Apakah Termasuk Gejala Virus Corona?, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Meranti

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH Kepada wartawan selepas acara serah terima jabatan mengatakan selama perwira polres meranti mengabdi di Polres Meranti Perwira Polres Bagus Kinerjanya.


“Buat perwira yang lama, terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polres meranti, buat yang bark selamat bertugas di polres meranti, “ungkapnya.

Kapolres Meranti Keempat ini,juga berpesan buat pejabat Polres Meranti yang baru jangan jabatan saja yang may tetapi kerja harus di tunjukkan buat polres meranti juga masyarakat meranti. pesan Kapolres Meranti.

Baca Juga :  Mengantisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Karhutla di Desa Binaan

Wakapolres Meranti yang baru Kompol Afrizal Asri SIK Kepada wartawan mengatakan “yang jelas, tugas pokok Wakapolres yakni membantu kapolres, dalam pembenahan kedalam terlebih dahulu, saat ini saya mensuaikan tugas punsi saya sebagai wakapolres meranti, “ungkap Kompol Afrizal.

Dijelaskan Afrizal, pokoknya,kita membenah kedalam dahulu, untuk mengawasi, kabag,kasat, kapolsek di lingkungan polres meranti

“Program saya ,menyesuaikan, membenah kedalam, serta melanjudkan program yang di lakukan Kompol Wawan, “Jelas Afrizal.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: