Bengkalis

Inf Tarman Sugianto : Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Menjadi Akses Utama Masyarakat

Inf Tarman Sugianto : Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Menjadi Akses Utama Masyarakat

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Dalam upaya menyongsong kesejahteraan masyarakat kearah lebih baik melalui peningkatan sarana dan prasarana, Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 terus giatkan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun infrastruktur yang menjadi akses utama masyarakat.

Dikatakan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos, pada pelaksanaan pengaspalaan di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (31/7/2020).


“Pelaksanaan pengaspalaan dengan volume kegiatan 117.m x 3.m x 0.15.m oleh 4 orang Babinsa bersama 8 orang masyarakat, merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat yang bertujuan sebagai indikator membangun pertahanan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pada pertahanan negara,”ucapnya.

Baca Juga :  Pawai Takbiran Idul Adha 1439 H/2018 M Berlangsung Sukses

“Menjadi target utama dalam kegiatan ini adalah tingkat partisipasi masyarakat, selain itu program ini juga meliputi upaya peningkatan kognitif yang terdiri dari pengetahuan, pemahaman, serta keterampilan,”ucapnya lagi.


Sementara Yus warga RT 04/RW 01 desa setempat, bahwa kegiatan ini merupakan upaya menghidupkan sendi-sendi perekonomian masyarakat, menurutnya dengan adanya pembangunan ini akan dapat lebih dipermudah dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Dengan adanya program TMMD ini, kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada TNI Kodim 0303/Bengkalis, karena sudah membantu perbaiki kondisi jalan didaerah kami, hal ini tentu sangat membantu masyarakat, karena akses ini sangat vital bagi kepetingan masyarakat setempat,”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Dansatgas TMMD Ke 108 Bersama Masyarakat Gotong Royong Pengecoran Semenisasi di Desa Temiang

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: