Medan

Ilmuwan Muda Dunia Ini Ucapkan HUT Ke-73 Bhayangkara

Ilmuwan Muda Dunia Ini Ucapkan HUT Ke-73 Bhayangkara
Ilmuwan Muda,Muhammad Ja’far Hasibuan berjabatan tangan dengan Kapolda Sumut,Irjen.Pol.Drs.Agus Andrianto,SH,MH setelah acara selesai. Foto : zainul/tiraipesisir.com

MEDAN,TIRAIPESISIR.COM-“Sukses Buat Bapak Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.Agus Andrianto S.H.,M.H Jayalah NKRI,” kata Ilmuwan Muda Dunia, Muhammad Ja’far Hasibuan ketika menghadiri upacara dan syukuran rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara Tahun 2019 yang digelar Polda Sumut di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/7).

Turur hadir Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang bertindak sebagai Irup dan pejabat Forkopimda Sumut serta Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin.


Ilmuwan muda peraih juara 1 dunia tersebut turut menyampaikan ucapan Selamat HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019 kepada institusi Polri tersebut.

Baca Juga :  Papan Reklame Tanpa Izin Ditumbangkan Pemko Medan

“Semoga jajaran Kepolisian di tanah air, termasuk di Polda Sumut semakin Promoter,” ucap Muhammad Ja’far Hasibuan.

Dikatakan Ja’far, bahwa ucapan tersebut adalah menyangkut berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang digelar Polda Sumut dalam menyongsong HUT kali ini.


“Saya memberikan apresiasi, dan memberikan rasa hormat atas kepemimpinan Irjen Pol.Dr.Agus Andrianto, S.H,M.H sebagai Kapolda Sumut, sukses melayani masyarakat dan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman. Karena memang harga sebuah ‘keamanan’ cukup mahal dan kondusif, serta kerukunan umat beragamapun terjalin baik di Sumatera Utara,” jelas Ja’far.

Baca Juga :  Terkait Money Politik : Caleg DPR RI Partai Gerindra,M.Taufik,Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

“Ini adalah salah satu penerapan Promoter, dan saya berharap hal ini terus terjaga, menjaga tali persaudaraan serta perdamaian di negeri ini, khususnya di Provinsi Sumatera Utara,” terang sang Ilmuwan.

Pada kesempatan tersebut, sang Ilmuwan terlihat berjabatan tangan dengan Kapolda Sumut setelah acara selesai.

Ilmuwan tersebut mengajak masyarakat Sumatera Utara agar bersama-sama untuk mempererat tali silaturahim dan menjaga persatuan serta kesatuan.

“Karena kita semua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini,” pungkas Sang Ilmuwan Muda Dunia Muhammad Ja’far Hasibuan. (Zainul)

Baca Juga :  David Siregar Buka Suratin U13 dan U15

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: