Bintan

Idul Adha 1441 H, Polres Bintan Sembelih 4 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

Idul Adha 1441 H, Polres Bintan Sembelih 4 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing
Foto File : Polres Bintan saat melaksanakan penyembelihan Hewan Kurban di Mapolsek Bintan Utara Tanjung Uban, Jumat siang (31/07/2020). Foto : Humas Polres Bintan/Herman/tiraipesisir.com

BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Bintan melaksanakan penyembelihan Hewan Kurban di Mapolsek Bintan Utara Tanjung Uban, Jumat siang (31/07/2020).

Penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Kapolres Bintan dan peserta kurban kepada Ketua Panitia kurban yang dilaksanakan penyembelihan hewan kurban terdiri dari 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing, dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban di halaman Mako Polsek Bintan Utara Tanjung Uban


Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono,SIK,MM, menyampaikan pemotongan atau penyembelihan hewan kurban dilaksanakan usai Shalat Idul Adha untuk daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada yang berhak menerima personel Polres Bintan, kaum Duafa dan masyarakat sekitar Makopolsek Bintan Utara.

Baca Juga :  Rosyid Arsyad : Ribuan Pedagang Pasar Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK

“Pembagian daging hewan kurban dibagikan kepada yang berhak menerimanya termasuk kaum Duafa dan Masyarakat sekitar Polsek Bintan Utara dan dengan melalui penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman, semoga kita dapat mengambil hikmah dibalik pengorbanan kisah Nabi Ismail kepada kita sebagai makhluk ciptaan Allah SWT,” kata Kapolres.

Penyerahan daging kurban secara simbolis kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono,SIK,MM, didampingi Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan,SIK,M.IK., PJU Polres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur,SH, Ketua Cabang Bhayangkari, Ny.Sekar Bambang sugihartono dan Wakil ketua Bhayangkari, Ny.Yuli Juleigtin berserta penggurus Bayangkari dan personil Polres Bintan. (Herman)


Editor : Agus Salim.Hs
Sumber : Humas Polres Bintan

Baca Juga :  Pada Tanggal 30 Desember 2016 Presiden Joko Widodo Menandatangani Perpres Tentang DAK Fisik

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: