Indonesia

HUT RI Ke -72,Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

HUT RI Ke -72,Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

HUT RI Ke-72, Lurah Selatpanjang Timur Himbau Warganya Segera Pasang Bendera

Jum’at 28 Juli 2017


Liputan : Dhamean (Rilis)

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-72, Lurah Selatpanjang Timur ( Nama Lurah ) Adakan rapat bersama RW/RT, di Kantor Lurah Selatpanjang Timur, Jalan Dorak, jum’at (28/7/17).

Tampak hadir, Lurah Selatpanjang Timur ( Nama Lurah ), seluruh RW/RTSekelurahan Selatpanjang Timur dan beberapa masyarakat yang ikut hadir dalam rapat tersebut.


Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi bersama Dinas Lingkunagn Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Kepulauan Meranti akan mengadakan perlombaan Wilayah dalam katagori Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kagum Aplikasi Pencegahan Karhutla Polda Riau

Dalam perlombaan yang diadakan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, setiap Kelurahan hanya bisa mengirim perwakilan satu RW/RT untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Saat dikonfirmasi media ini, ( Nama Lurah ), “menjambut HUT RI Ke-72, saya menghimbau seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Selatpanjang Timur untuk memasang bendera mulai terhitung dari tanggal 1 Agustus” ujarnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: