Labuhan Batu

HUT POLRI 73, Polres Labuhanbatu Gelar Jalan Santai

HUT POLRI 73, Polres Labuhanbatu Gelar Jalan Santai

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia yang ke 73, Polres Labuhanbatu menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat Labuhanbatu, Labura dan Labusel. Minggu (23/62019), sekitar pukul 07.00 Wib.

Acara dimulai dengan pelepasan balon udara berhadiah oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, selanjutnya pelepasan peserta gerak jalan santai dilakukan oleh Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.


Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0209/ LB Letkol INF Santoso, Sekda Labuhanbatu Muflih, Wakil Bupati Labusel Kholil Jufri Harahap beserta SKPD.

Pantauan wartawan, acara gerak jalan santai sepanjang sekitar 5 KM dengan rute start Jalan Thamrin- Jalan Agus Salim- Jalan Martinus Lubis- Jalan Diponegoro- Jalan KH Akhmad Dahlan- Jalan Imam Bonjol dan finish di Lapangan Ikabina.Usai gerak jalan santai, peserta diarahkan senam dan selanjutnya sarapan bersama.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, dan sebelumnya juga sudah dilaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial
” Acara ini kita laksanakan buat masyarakat dan kita berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas”, Paparnya


AKBP Frido Situmorang juga menambahkan, selain gerak jalan santai juga diadakan perlombaan panjat pinang, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.
“Berbagai kegiatan kita adakan dengan hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas serta alat elektronik lainnya”, Tambahnya.

Salah seorang masyarakat Rantauprapat, Junaidi sangat mengapresiasi berbagai acara yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu. Semoga kedepannya POLRI terkhusus Polres Lanuhanbatu semakin jaya dan tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.(Hendro/B06/09).

Editor : Edi Saputra

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: