Labuhan Batu Utara

Hut Bhayangkara ke 73, Polres Labuhanbatu Musnahkan Barbut

Hut Bhayangkara ke 73, Polres Labuhanbatu Musnahkan Barbut
Kapolres Labuhanbatu,AKBP Prido Situmorang bersama Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe Saat Pemusnahan Barang Bukti Ganja dan Mesin Jectpot. Foto : hendro/tiraipesisir.com

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -73 di Lapangan Polsek Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Polres Labuhanbatu musnahkan barang bukti tindak kejahatan Narkotika dan judi.

Barang bukti tersbut merupakan sitaan dari Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse Kriminal dan Narkoba satu tahun terakhir.


Tidak hanya pemusnahan barang bukti saja, upacara Hut Bhayangkara itu juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada jajaran personil Polres Labuhanbatu, personil TNI wilayah Hukum Labuhanbatu Raya atas dedikasi pengabdiannya kepada masyarkat, Bangsa dan Negara juga sebagai pemenang kompetisi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Baca Juga :  Ono Surono Gaungkan Jabar Bangkit 2020 dan Jabar Menang 2024 di Subang

Acara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli. Bupati Labuhanbatu Utara, H.Khairuddin Syah Sitorus beritndak sebagai inspektur Upacara

Sebagai inspektur upacara, H.Khiaruddin Syah membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Ir,H.Jokowidodo. Di amanat tersebut, Presiden mengapresiasi kepada seluruh anggota Polri atas kinerja dan tanggung jawabnya kepada masyarakat bangsa dan negara.


Presiden Joko Widodo meminta Polri agar tidak cepat berpuas diri meski berhasil mengamankan sejumlah agenda nasional.

Baca Juga :  Rekayasa dan Kriminalisasi Wartawan Hoky Akan Disidangkan Lagi di PN Bantul

“Berbagai capaian tersebut saya harap tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata, H.Kharuddin Syah saat membacakan Amanat Presiden.

Ia menyebut,salah satu keberhasilan Polri yakni mengamankan perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, seperti Asian Games, Asian Para Games, dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi Polres Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT, Bupati Labuhanbatu selatan, H.Aswan Wildan Tanjung.

Baca Juga :  Tawuran Antar Warga Terjadi Kembali Di Pasar Rumput Manggarai Jakarta Selatan

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido situmorang, dalam kesempatannya juga menyampaikan amanat Kapolri dihadapan seluruh personil, tamu dan undangan upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 73. (hendro/hasan)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: