Indonesia

Hut Bhayangkara ke 71 Warnai Dengan Aksi Hiburan Rakyat

Hut Bhayangkara ke 71 Warnai Dengan Aksi Hiburan Rakyat

HUT Bhayangkara ke 71,di warnai dengan aksi hiburan rakyat

Liputan : Burhan Hasibuan


ASAHAN,TIRAIPESISIR.COM-Gelar hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan oleh Polres Asahan diwarnai dengan hiburan rakyat yang terlaksanakan dilapangan Adhi Pradana, Pendopo Polres Asahan, Senin (10/7/2017).

Adapula aksi hiburan hasil dari binaan Polres Asahan beberapa diantaranya yakni,bela diri Box Tarung Drajat Kuda Lumping,Reog Ponorogo,Barongsai,dan beberapa perlombaan.

Ratusan masyarakat terlihat antusias dalam menyaksikan kesenian tradisonal tersebut juga turut di hadiri oleh unsur-unsur Forkopimda Asahan,organisasi masyarakat, Pelajar,umat beragama dan Masyarakat Kabupaten Asahan.


Dalam acara tersebut Kapolres Asahan dalam sambutannya berharap,semoga di HUT bhayangkara ke 71 ini kedekatan polri pada masyarakat semakin dekat dan kegiatan ini juga dilakukan agar tali sirahturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat terjalin.

Baca Juga :  Rumah Kabag Kesra Setda Rohil Ikut Terbakar

“Dengan melalui kegiatan HUT bhayangkara ke 71 ini,semoga masyarakat khususnya Kabupaten Asahan dengan Polri dapat menjalin tali sirahturahmi “ujar Kapolres Asahan AKBP Khobul Syahrin Ritonga SIK,Msi dalam sambutanya.

Dijelaskan lagi bahwa tugas dan kerja Polri ini sangat di apresiasi oleh Presiden Revublik Indonesia Joko Widodo dalam menjaga keamanan masyarakat seperti mengatur arus jalan mudik di waktu lebaran dan lain-lain. “Banyak prestasi yang telah diukir polri dalam upaya pemeliharaan penegakan hukum dan perlindungan kepada masyarakat itu, semua sesuai dengan amanat presiden Indonesia “tandas Kapolres Asahan. (BH)

Baca Juga :  Penyaluran Raskin Sesuai Pedum Raskin 2016

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: