Indonesia

Hj.Ellya Rosa Siregar Mengambil Formulir ke DPD II Parta Golkar Labuhanbatu

Hj.Ellya Rosa Siregar Mengambil Formulir ke DPD II Parta Golkar Labuhanbatu
Hj.Ellya Rosa Siregar saat mengambil formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Labuhanbatu pada pilkada 2020 yang diserahkan oleh Yahya Sitompul Panitia Seleksi Bacabup DPD II Partai Golkar Labuhanbatu. Foto : bs/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Kader Golkar Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM secara resmi langsung hadir ke DPD II Partai Golkar Labuhanbatu untuk mengambil Formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Labuhanbatu 2020 mendatang.


“Saya sengaja datang sendiri ke DPD II Partai Golkar untuk mengambil formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Labuhanbatu pada pilkada 2020 untuk meyakinkan para kader golkar di akar rumput,” ucap Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd, MM yang juga mantan Ketua DPRD Labuhanbatu Priode 2009-2014, Senin (11/11/2019) di kantor DPD II Golkar Labuhanbatu.

Foto : bs/tiraipesisir.com

Dijelaskan Ellya Rosa Siregar sebagai Putri kelahiran Pantai dirinya merasa terpanggil untuk membangun kabupaten Labuhanbatu, “melihat keadaan daerah Pantai yang masih ketertinggalan dari desa lainya baik itu dari sisi ekonomi maupun pembangunan fisik membuat saya merasa bertanggung jawab untuk membangunya,”tegas Ellya Rosa Siregar.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Asahan telah berhasil Mengamankan Pasutri Pelaku Penjual Narkoba

Panitia Seleksi Bacabup DPD II Partai Golkar Labuhanbatu Muhammad Risfan,SH, Yahya Sitompul dan Indra Firdaus di hari pertama penjaringan telah menerima dua tokoh Labuhanbatu yang telah mengambil Formulir Bacabup untuk pilkada 2020 akan datang.


“Hari ini baru dr.Tigor Panusunan Siregar dan Hj Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM yang telah mengambil Formulir penjaringan untuk Bacabup,” ucap Risfan Wakil Ketua DPD II Golkar Labuhanbatu.

Sementara itu Wakil bendahara Indra Firdaus mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung wakil ketua Bidang kajian dan Strategis Hj.Ellya Rosa Siregar yang ikut mengambil Formulir Penjaringan Bacabup pada pilkada 2020.

Baca Juga :  Guru SD 007 Mukti Jaya,Marfu’ah Terharu...!!!Murid SD 007 Mukti Jaya Hadiahkan Puisi Kepada Guru

“Terimakasih ibu Hj.Ellya Rosa atas kehadiran semoga apa yang ibu cita-citakan di kabulkan Allah Swt,” harap Indra.(BS)
Editor : Dhamean.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: