Kepulauan Meranti

Hery Gading,Layak Diusung Pimpin Pemkab Meranti 5 Tahun Kedepan

Hery Gading,Layak Diusung Pimpin Pemkab Meranti 5 Tahun Kedepan
Foto : redaksi

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Untuk meneruskan program pembangunan di segala bidang di kabupaten bungsu ini, Hery Gading, Kabag Humas dan Protokol Sekretaris Daetah (Setda) Kabupatan Kepulauan Meranti sangat layak diusung oleh seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti 5 tahun kedepan.

“Hery Gading sangat layak kita usung untuk memimpin Pemkab Meranti 5 tahun kedepan,” ucap H.Muhammad, salah seorang tokoh masyarakat dan pengusaha tempatan saat berbincang-bincang degan redaksi tiraipesisir.com di Kopitiam Jl.Diponegoro Selatpanjang Kota, Rabu (23/10/2019) sore.


Menurut H.Muhammad, Hery Gading, memiliki krisma dan figur pemimpin yang merakyat, ramah, santun, tidak sombong, tidak pembohong dan mampu mengakomodir kepentingan semua pihak.

Foto : redaksi

“Ini dapat kita lihat yang saat ini, ia (Hery Gading) menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdakab Kepulauan Meranti, ia memiliki figur seorang pemimpin yang merakyat, ia memiliki sifat dan jiwa yang rendah hati, hormat kepada orang yang lebih tua dari dia, sayang dan mengayomi orang yang dibawah umurnya, tidak pernah berkata sombong, santun dan ramah, senyum dalam setiap mengahadapi masalah baik dalam urusan pemerintah maupun urusan pribadinya, dan ia mampu mengakomodir kepentingan semua pihak, ” ujarnya.

Baca Juga :  Walikota Tangsel,Hj.Airin Rachmi Diany Manfaatkan Hari Libur Lakukan Konsolidasi Bersama Warga Tangsel

“Figur pemimpin yang seperi Hery Gadung ini yang harus kita usung dan dukung sepenuhnya untuk menjadi pemimpin di Pemkab Meranti ini 5 tahun kedepan,” ucap dia lagi.


“Masyarakat Meranti harus membuka mata untuk melihat figur kepemimpinan Hery Gading, lihat dan bandingkan dengan yang lain, jangan memilih pemimipin seperti membeli kucing dalam karung, buka mata, lihat dan bandingkan,” beber pengusaha tempatan itu.

Masyarakat Meranti, imbuhnya, harus cerdas memilih penerus pimpinan Pemkab Meranti lima tahun kedepan untuk yang lebih baik, jangan karena faktor kedekatan, tapi pilih orang yang dipandang mampu dan memiliki krisma dan figur kepemimpinan yang merakyat seperi Hery Gading yang mampu mengakomodir kepentingan semua pihak tanpa tebang pilih dan pilih kasih.

Baca Juga :  Pemda Meranti Tak Peduli,Warga Desa Melai Harus Rela Gunakan Kayu Sebagai Tiang Listrik

“Hery Gading layak dan pantas memimpin Pemkab Meranti dengan pasangannya H.Said Hasyim (BerSERI) seorang pemimpin yang tidak diragukan lagi pola dan cara kepempimpinanya yang disiplin, tegas dan berwibawa,” pungkasnya. (Red)
Editor : Zainuddin


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: