Labuhan Batu Utara

Heran..!! Baru Polres LabuhanBatu Rehap Bandar Sabu

Heran..!! Baru Polres LabuhanBatu Rehap Bandar Sabu

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Hasil penangkapan baru baru ini oleh Satnarkoba Polres labuhanBatu di Kualuh leidong labura menjadi tanda tanya besar bagi kalangan masyarakat.

Pasalnya,proses penangkapan berawal dari yang berinitial Ud warga teluk pule dalam kemudian hasil pengembangan lalu mengarah ke ke Danil warga kelurahan leidong. Ketiga di ciduk satnarkoba,


Hasil pengembangan dari ketiga tersangka mengarah ke Adol .kemudian pihak satnarkoba melakukan penggerebekan di rumah orang yang bernama Adol, kemudian ke empat tersangka di amankan ke polres labuhanbatu sebut warga sekitar bernitial Ac Sabtu,22/6/2019.

Baca Juga :  Polsek Kualuh Hulu Tangkap Pelaku Pencuri di Desa Siamporit Labura

Yang mirisnya, tersangka yang bernama Adol terduga bandar kok bisa di rehap bahkan sudah pulang kerumah.

ini sekarang menjadi tanda tanya besar bagi kalangan masyarakat , Tersangka bernama Adol yang sempat di amankan satnarkoba sudah tidak rahasia umum lagi bagi masyarakat kualuh leidong tersebut.


Di tambahkan AC saya minta hal ini supaya pihak kapoldasu segera menyingkapi .bila terbukti nantinya ada dugaan permainan agar di tindak dengan tegas,

Sementara Kasat Narkoba polres labuhanBatu Akp I Kadek Herry Cahyadi saat di konfirmasi awak media melalui via seluler ” dua orang kita kirim ke BNK karena tidak ada keterlibatan.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Gadis Cantik Diamankan Polisi

Mereka hanya kita tes urine positip. Kalau sampai ke penahanan kalau gak salah, si udin dan si danil.

“Danil sama Udin la yang ada keterlibatan. Jelas barang bukti berupa paket kecil kita amankan dari mereka berdua”jelasnya

Secara terpisah,Kepling kampung baru kelurahan Tanjung ledong bernitial Basumin , ketika di minta keterangan perhal penangkapan Adul , jelasnya ,”ia saya tau ada penangkapan si Adul ,tapi kita tidak ada di panggil oleh polisi, dan laporannya gak ada . Ucap Kepling dengan singkat(Basri/06/B09)

Baca Juga :  Awalnya Dari Laporan masyarakat ,Polsek Kualuh Hilir Tangkap Jurtul Togel

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: