Kepulauan Meranti

Heboh, Wanita Muda di Kepulauan Meranti Tewas dengan Luka Gorok di Leher

Heboh, Wanita Muda di Kepulauan Meranti Tewas dengan Luka Gorok di Leher
Heboh, Wanita Muda di Kepulauan Meranti Tewas dengan Luka Gorok di Leher

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Seorang wanita muda di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ditemukan tewas di rumahnya dengan luka gorok di bagian lehernya, Jum’at (30/4/2021) malam.

Peristiwa sadis yang dialami ibu rumah tangga (IRT) berusia 27 tahun itu sempat menghebohkan warga Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti.


Kronologis melayangnya nyawa wanita yang memiliki satu orang anak perempuan tersebut belum diketahui secara pasti.

“Korban seorang ibu rumah tangga berinisial Ei dan bagian leher korban sobek akibat terkena benda tajam,” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya ketika melihat langsung di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Hafizan Abbas Nilai Bawaslu Paksakan Penyidikan walau Argument Lemah Dan Premature

Disampaikan wanita ini, kalau korban tinggal bersama anaknya pada saat itu dan suaminya kerja di Selatpanjang.


“Lokasi kejadian, rumah korban tidak jauh dari wisata tani Desa Segomeng, tepatnya disamping sarang Walet,” ungkapnya sedikit menjelaskan lokasi alamat korban.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau kejadian tersebut sudah ditangani aparat kepolisian setempat yakni Polsek Rangsang Barat.

“Ramai warga yang datang melihat, karena kami terkejut mendengar kejadian ini. Polisi juga sudah ada disini (TKP),” ungkapnya.

Baca Juga :  Lindungi Para Pejuang Garis Depan Covid-19 Meranti, Bupati Irwan Serahkan Bantuan APD Kepada Petugas Kesehatan

Sementara itu, Kapolsek Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Iptu JA Lubis saat dikonfirmasi mengaku sedang berada di TKP. “Lagi di TKP,” ucap Kapolsek singkat.

Hingga berita diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab tewasnya wanita muda tersebut, karena banyak yang menduga bahwa korban telah dibunuh. Dari informasi di lapangan, jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: