Bengkalis

Hari ini,AJOI Bersama PJC Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Jurnalis di Bengkalis

Hari ini,AJOI Bersama PJC Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Jurnalis di Bengkalis

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Hari ini,Sabtu (23/3/2019) Lembaga Pendidikan Wartawan Pekanbaru Journalist Center (PJC) yang dipimpin oleh Drs.Wahyudi El Panggabean,MH bekerjasama dengan DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis,Pimpinan Effendi Basri,akan menggelar Pelatihan Jurnalistik,bertempat di Hotel Panorama Bengkalis.

“Pagi ini,Sabtu (23/3/2019),pukul 08:30 Wib,acara kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Hotel Panorama Bengkalis secara resmi saya bukak dengan ucapan “Bismillahirrahmanirrohim,pelatihan jurnalis secara resmi saya bukak”ucap Effendi Basri.


Dalam pelatihan jurnalis ini,kata Effendi Basri,sebagai Instruktur utama,Drs.Wahyudi El Panggabean,MH,yang akan menyajikan bagaimana cara-cara praktis menulis,dan strategi praktis menulis berita yang santun dan menarik.

Baca Juga :  Bea Cukai Bengkalis Musnahkan 400 Kardus Rokok dan Ratusan Krat/Karton Miras

“Kita harapkan,dengan kegiatan pelatihan jurnalis ini kompetensi wartawan khususnya di Kabupaten Bengkalis dapat ditingkatkan,dan pelayanan media terhadap hak masyarakat untuk mengetahui dapat diwujudkan sesuai kaidah UU Pers Nomor : 40 tahun 1999,dan Kode Etik Jurnalistik (KEJ),”pungkasnya. (Red/A01/09)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: