Labuhanbatu

Hadiri Perayaan Natal Pemuda Pancasila, H Andi Suhaimi ; Jadilah Setetes Sirup yang bisa Warnai Segentong Air

Hadiri Perayaan Natal Pemuda Pancasila, H Andi Suhaimi ;  Jadilah Setetes Sirup yang bisa Warnai Segentong Air

LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM -Ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, yang juga Plt Bupati Labuhanbatu bersama dengan Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Santoso menghadiri Perayaan Natal Pemuda Pancasila kabupaten Labuhanbatu tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Nasional Rantauprapat, jalan Ahmad Yani kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (7/12/18) sekira pukul 14.00 wib.

Dalam kata sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, menyampaikan Selamat Natal kepada kader Pemuda Pancasila yang beragama Nasrani, Pengurus MPC, PAC, Ranting dan anak ranting se-Kabupaten Labuhanbatu yang berhadir di acara perayaan natal tahun ini.


“Hari ini adalah suatu kebaikan buat Pemuda Pancasila yang dahulunya kita sudah cita-citakan, Pemuda Pancasila berguna di tengah masyarakat, jadilah kita setetes syrup yang mana syrup itu bisa mewarnai segentong air, hari ini kita sudah berbuat yang baik di kabupaten Labuhanbatu, salah satunya kita mengadakan perayaan natal pada tahun 2018 ini”, kata Andi.

Baca Juga :  Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban Dari Kriminalitas,Shabara Polres Labuhanbatu Patroli Keliling

Pemuda Pancasila di bawah kepengurusan saya cukup lengkap, ungkap Bung andi kepada Pdt Binsar Siahaan, STh. MM (Praeses HKBP Distrik XXVI Labuhanbatu.

“Ada Pendeta, ada ustadz, dan ada juga kader yang beragama Budha dan Hindu, ada yang baik dan ada juga yang tidak baik, sangat lengkap dipemuda pancasila ini,” bilang Bung Andi.


“Jadi kalau kita bisa memimpin kader yang sudah beraneka ragam ada di dalam naungannya dan ini bisa kita bawa menjadi kebaikan itu sangat luar biasa. Saya menjadi ketua MPC tahun 2011 hari ini mungkin sudah tujuh tahun mungkin tahun depan akan melaksanakan musyawarah, disini saya sampaikan saya sudah mohon izin sama ketua MPW Kodrat Shah, saya mungkin tidak bisa lagi, tapi ketua MPW dalam hal ini, tetap meminta saya untuk meneruskan kepemimpinan satu periode lagi, generasi penerus pun banyak untuk melanjutkan cita cita Pancasila, jelas sudah ideologi negara kita pancasila dan itu tidak bisa ditawar lagi harga mati”, tegas Andi.

Baca Juga :  Sakit Jantung Minum Tuak,Rocky Tanadi Meninggal Dunia

Ditambahkan Andi Suhaimi, Pemuda Pancasila sudah berusia 59 tahun, sebagaimana yang dikatakan oleh pak Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, bahwa beliau sudah banyak menjelajahi Indonesia, dari Batam, Kalimantan Pemuda Pancasila itu ada dimana mana dan cukup besar dimana tempat, dari Sabang sampai Merauke. Pemuda Pancasila dilahirkan oleh IPKI (Ikatan Pembela Kemerdekaan Indonesia) pada tahun 1959, kenapa kita dilahirkan saat itu, karena Pancasila dirongrong dan mau digulingkan oleh PKI, maka lahirlah Pemuda Pancasila, guru Pancasila, wanita Pancasila hingga akhirnya sampai umur 59 tahun hari ini cuma satu yang bertahan yaitu Pemuda Pancasila,” jelas Andi.

“Kepada saudara-saudaraku kaum Nasrani kita semua bersaudara, Indonesia ini sudah terbentuknya dari dulu-dulu Bhineka Tunggal Ika, siapapun tidak bisa merubah ideologi Pancasila yg ada di republik ini, dengan demikian kepada saudara- saudara saya yang Nasrani saya ucapkan selamat Natal tahun 2018 ini, semoga hari natal ini menambah semangat kita, menambah kekompakan kita, kebersamaan kita dalam membangun kabupaten Labuhanbatu. Doakan saya, doakan kita semua sehat walafiat dalam membangun kabupaten labuhan batu ini lebih baik lagi. Saya mohon kepada saudara- saudara kader Pemuda Pancasila, baju yang saudara pakai sama seperti baju yang saya pakai, kalau saudara tidak berbuat baik sudah pasti yang namanya bupati tidak berbuat baik di mata masyarakat. Jadi disini kita akan mengurangi hal yang tidak baik dengan perayaan natal ini langkah awal kita lakukan untuk kemajuan di kabupaten Labuhanbatu”, terang Andi Suhaimi.

Baca Juga :  Pemkab dan Baznas bagikan Zakat Profesi ASN kepada Mustahiq se-Kab.Labusel

Bung Andi Suhaimi mengajak kader Pemuda Pancasila untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun kabupaten Labuhanbatu dan juga bangun sinergitas dengan aparat Hukum TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas. Mari singsingkan lengan bajumu kita bekerja bahu membahu untuk membangun Labuhanbatu lebih maju di 2020″, tutup Andi Suhaimi. (Red)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: