Kepulauan Meranti

H. Asmar : Jangan Meninggalkan Tempat Saat Ada Titik Api

H. Asmar : Jangan Meninggalkan Tempat Saat Ada Titik Api
H. Asmar : Jangan Meninggalkan Tempat Saat Ada Titik Api

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purna) H. Asmar mengingatkan Camat dan Kepala Desa jangan sampai meninggalkan tempat ketika musim kemarau saat ini. Minggu (28/2/2021).

“Kita telah mengelar rapat bersama, maka saya harapkan camat wajib kordinasi dengan Kapolsek dan Danramil di Wilayahnya dalam mengatasi titik api, juga berkerjasama dengan Masyarakat Peduli Api (MPA) agar titik api cepat teratasi dengan baik dan itu sudah perintah Presiden,” ucap H. Asmar


Menurut Pria yang sering disapa Om Asmar ini juga menegaskan, bahwa masyarakat harus peduli dengan titik api dan siap turun khususnya Camat untuk mematikan titik api di wilayahnya.

Baca Juga :  Lahan Di Desa Insit Terbakar, Tim Gabungan Berhasil Padamkan Api

“Semua unsur baik itu Camat harus mensosialisasikan, jangan membakar lahan saat musim kemarau, membakar perkarangan tempat lahan kosong, ini sesuai perintah presiden dan sensitif sekali di musim saat ini,” ucapnya lagi.

Dan tambahnya lagi, jangan bermain- main lagi dengan titik api, untuk masalah kedepannya, pemerintah akan membantu alat pemadaman kebakaran, memang saat ini sebagian alat sudah ada harus juga di manfaatkan dengan baik. Pemerintah daerah bersama ferkomfinda saling bersinergi dalam menjalankan dengan baik masalah titik api di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Sekali saya tegaskan kepada Camat, tolong jangan meninggalkan tempat di musim kemarau hp tidak boleh mati,” ujarnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Sejumlah Gudang di Meranti Masih Banyak Yang Tidak Kantongi Izin
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: