Kepulauan Meranti

H. Adil Ucapkan Terimakasih dan Jangan Terprovokasi Sampai Pelantikan Nanti

H. Adil Ucapkan Terimakasih dan Jangan Terprovokasi Sampai Pelantikan Nanti
H. Adil Ucapkan Terimakasih dan Jangan Terprovokasi Sampai Pelantikan Nanti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Menang dalam rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Calon Bupati H.Muhammad Adil gelar Konferensi pers di kediamannya. Kamis (17/12/2020).

Dalam acara tersebut H.Adil menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Meranti yang telah percaya memilih untuk menjadikan Meranti lebih baik dan menuju perubahan.


“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayai saya untuk membangun Meranti, Isnya Allah saya akan mengemban amanah ini dengan baik, Doakan saya.”ucapnya.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Kel.Sudimara Barat Melakukan Deklarasi Menolak People Power

Ia juga menyampaikan agar tetap tenang dalam menanggapi isu-isu terkait adanya laporan yang menyudutkan pihaknya, jangan mudah terprovokasi dalam pemberitaan atau Informasi belum jelas.

“Untuk Isu yang tidak jelas saya berharap masyarakat jangan terpancing, biasa itu, pihak lawan mencari kesalahan, kita sudah menang, jadi biarkan proses hukum yang berjalan”tegasnya lagi


Ditempat yang sama, Melalui Kuasa Hukumnya YPS Law Office (Advocate Legal Consultant Mediator) Y.P.Sikumbang,SH.CPL Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menyampaikan bahwa untuk saat ini kita hanya fokus pada Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Meranti Nomor 1429/PL.02.6-Kpt/1410/KPU-Kab/XII/2020 Tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Dan Hasil Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Meranti Tahun 2020 Tanggal 16 Desember 2020.

Baca Juga :  Bawaslu Temukan Ratusan Pemilih Ganda di DPS

“Untuk saat ini kita masih fokus dalam surat keputusan KPU tersebut bahwa kita menang dalam rapat pleno 16 Desember 2020 itu”bebernya.

Dan pihaknya tidak terlalu fokus ke hal lain ataupun isu-isu yang telah dilaporkan kubu lawan, ia juga menegaskan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Yang jelas kita tidak terlalu fokus tapi kita tetap hargai atas laporan kubu sebelah tersebut, yang jelas kita ikuti aturan hukum, dan kita juga mengikuti prosedur dengan mendampingi beberapa rekan kita yang telah dipanggil Bawaslu Meranti”tegasnya lagi.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri 1438 H, Bupati Meranti Adakan Syukuran

“Kami sebagai kuasa hukum pak H.Adil akan tetap fokus dalam mendampingi beliau dalam proses hukum yang dilaporkan kubu sebelah hingga pelantikan nanti”pungkasnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: