Tanjung Pinang

Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Bangun Ketaqwaan untuk Penerus Negeri

Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Bangun Ketaqwaan untuk Penerus Negeri
Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun saat safari subuh di Mesjid At Taqwa KM 11 Perumahan Griya Hangtuah IV,Tanjungpinang,Jumat (3/8/2018). Foto : humaskepri/tiraipesisir.com

TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kegiatan dengan ketaqwaan dengan membawa anak-anak. Hal ini untuk memberikan mereka contoh akhlak yang mulia sebagai penerus penerus.

“Kita orang tua tunjukankanlah perilaku yang baik dan mulia,sebagai contoh generasi muda ke depan agar lebih baik,”ujar Nurdin saat safari subuh di Mesjid At Taqwa KM 11 Perumahan Griya Hangtuah IV,Tanjungpinang,Jumat (3/8/2018).


Nurdin melanjutkan sebagai progres amal-amalan menuju kebaikan,kalau seseorang beribadah kuat dan ikhlas, ini akan membawa pikiran pikiran yang berguna bagi pembangunan.

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Peringati Hardiknas 2018

“Insya Allah akan menjaga hamba yang sudah berbuat baik untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk apa pembangunan bagus tapi penerus tidak baik,”lanjut Nurdin.

Di kesempatan ini Nurdin berterima kasih kepada masyarakat dan sejumlah OPD yang telah beristiqomah dan berdoa dalam melaksanakan shalat subuh berjemaah.


“Saya mengapresiasi teman-teman OPD dan masyarakat,yang telah sudi berjemaah subuh bersama. Hal ini untuk saling mendoakan agar diberi kesehatan,kekuatan dan hati yang bersih kedepan bisa melaksanakan amanah,”kata Nurdin.

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Subuh dengan UAS,Siang Temui Dua Menteri,Manfaatkan Waktu untuk Kemajuan Kepri

Apalagi disini,Nurdin mengatakan dengan didampingi Sekretaris Daerah beserta sejumlah kepala OPD berkeliling safari subuh,agar kedepannya pembangunan lebih bertanggung jawab dan langsung menyentuh ke masyarakat.

“Dengan didampingi teman teman OPD,kami menanamkan amal untuk mendapat kan pahala, sambil sharing tentang pembangunan. Karna setelah shalat subuh pikiran dan hati menjadi segar dan bersih,”tutup Nurdin. (humaskepri/amri)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: