KALIMANTAN BARAT

Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji,Hadiri Kampanye Akbar Partai Hanura

Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji,Hadiri Kampanye Akbar Partai Hanura
Foto : Rellawati/tiraipesisir.com

PONTIANAK,TIRAIPESISIR.COM-Pada hari,Sabtu,13 April 2019,sekitar pukul 13:25 Wib siang,bertempat di GOR Pangsuma Jalan A.Yani,Partai Hanura mengegelar kampanye Akbar,dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat,H.Sutarmidji,Caleg Provinsi,Kabupaten/Kota,dan para ketua partai koalisi,dimana ketua DPW Partai Hanura Provinsi Kalbar,OSO Odank,yang pada acar itu tidak dapat hadir dikarenakan ada satu hal urusan yang mendesak.

Giat kampanye akbar yang digelar Partai Hanura di GOR Pangsuma dipadati dengan antusiasnya masyarakat dan simpatisan yang dari dari berbagai daerah,sehingga kelihatan tak ada ruang yang kosong. Sekitar pukul 14.55 Wib, Gubernur Kalbar,H.Sutarmidji menyampaikan orasinya agar masyarakat Kalbar tidak Golpot.


“Berikan hak suara anda dengan mengikuti hati nurani,jangan sampai terprovokasi oleh bujuk rayu dari siapapun. Buka mata,dan hati,dimana dalam pemerintahan saat ini perkembangan Insvrastruktur,pendidikan di Kalbar jauh lebih baik dan berkembang,maka satu suara dari anda cukup menentukan,” ujarnya menekankan.

Baca Juga :  Potensi Ikan Hias Arwana di Desa Semitau Hulu Sungguh Sangat Menjanjikan

Disaat ia sedang mengarahkan masyarakat yang hadir untuk tidak Golpot,tiba-tiba salah satu simpatisan naik ke atas panggung dan meneriakkan dengan lantang mengajak mensyarakat untuk mendukung Capres Nomor 01. Lalu,masyarakat yang hadir serentak menyanyikan lagu Kampanye Jokowi-Makruf Amin. Atas keberanian simpatisan tersebut,H.Sutarmidji memberikan cindera mata berupa Jaket kesayangannya,dimana Jaket tersebut digunakannya kemana ia berkampanye sewaktu mencalonkan menjadi Gubernur Kalbar.

Setelah memakaikan pemberian cindera mata,H.Sutarmidji dan semua yang hadir bersama-sama bernyanyi,dan H.Sutarmidji turut mengumandangkan suara emasnya. Sungguh luar biasa melihat pemandangan seorang Gubernur Kalbar Pontianak bersatu dengan rakyatnya tanpa ada perbedaan Suku,Kasta dan Agama.


Tepat pukul 16.45 Wib sore,acara selesai dengan aman,tertif dan lancar. (rella/BO3/09).
Editor : Edi Saputra

Baca Juga :  Kades Semitau Hulu : Kejujuran Dan Transparansi Dalam Mengelola Anggaran Merupakan Prinsip Kami

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: