Medan

Golkar Medan Polonia Berbagi 1 ton Beras Dan Sosialisasi Kemenangan Bobby Aulia

Golkar Medan Polonia Berbagi 1 ton Beras Dan Sosialisasi Kemenangan Bobby Aulia

MEDAN,TIRAIPESISIR.COM-Tak kenal lelah, begitulah Partai Golongan Karya Medan Polonia. Seharian waktunya habis untuk membantu masyarakat dengan berbagi 1 ton beras, masker dan jilbab, dalam rangka memperjuangkan kemenangan Bobby Aulia pada Pilkada Kota Medan.

Aksi simpatik Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya Medan Polonia itu, berlangsung, Rabu (18/11/2020), dimulai dengan penyerahan bantuan sembako beras bagi 200 KK warga Kelurahan Polonia dari pukul 08.00 hingga 15.00 Wib, yang kemudian dilanjutkan pembagian masker Golongan Karya, Jilbab dan selebaran visi misi Bobby Aulia kepada pengguna Lalulintas di Jalan Mongonsidi depan Hermes Medan.


Ketua PK Golongan Karya Medan Polonia, Kelana Putra didampingi Sekretarisnya Widya Agustina mengatakan, bakti sosial yang terlaksana berkat arahan Ketua DPD Partai Golongan Karya Medan, HM Syaf Lubis,SE itu, dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19 sekarang ini.

“Tali asih yang kami berikan ini, berupa 200 goni beras berisi 5 Kg dan kami bagikan kepada warga yang membutuhkan di Kelurahan Polonia. Diharapkan sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, ” ujarnya.

Usai berbagi bahan kebutuhan pokok, Kelana Putra bersama pengurus Partai Golongan Karya Medan Polonia, tampak tak kenal lelah, sebab tanpa jeda melanjutkan kegiatannya membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan membagi bagikan masker Golongan Karya secara gratis kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Mangonsidi simpang Hermes.


“Aksi bagi masker ini merupakan wujud nyata Partai Golongan Karya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penebaran wabah Covid 19 yang telah memakan jutaan korban jiwa di seluruh dunia. Dengan pemberian masker ini, kita juga meingatkan kepada masyarakat bahwa dengan bersama kita bisa memerangi corona, dengan cara menerapkan disiplin protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni tetap pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak di tengah keramaian, ” imbau Kelana Putra.

Dari sederetan kegiatan yang dilaksanakan itu, para kader Golongan Karya Polonia tetap mengedepankan misinya dalam memperjuangkan kemenangan Bobby Aulia, dengan melakukan sosialisasi pasangan yang diusung Partai Golongan Karya tersebut kepada warga.

“Sambil membagi bagikan brosur selebaran tentang visi dan misi Bobby Aulia, kader-kader Golongan Karya yang sudah mendapat pembekalan, secara rinci juga menjelaskan satu persatu program pembangunan yang akan dikerjakan Bobby Aulia dalam masa ke pemimpinannya sebagai walikota-wakil walikota,” tandasnya. (Sigit)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: