Labuhan Batu

Gegara Warisan,Abang Bacok Adik Kandung

Gegara Warisan,Abang Bacok Adik Kandung

RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM – Malang nian nasib Brekson Sitorus (39) Warga Jalan Air bersih, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara,harus menahan rasa sakit yang amat dalam dan bersimbah darah,usai dibacok abang kandungnya sendiri berinisi BS,saat hendak melerai Adik Perempuan dan Abang Kandung tersebut yang sedang berantam di rumah orang tuanya di Jalan Marathon Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara,Sabtu (9/6/2018) Pagi.

Menurut Brekson,permasalahan tersebut dipicu oleh harta warisan keluarga yang selama ini diduga telah diintai oleh abangnya tetsebut dan sama sekali tidak menyangka,jika abang kandungnya itu tega melakukan Penganiayaan terhadap dirinya dengan cara membacoknya memakai sebilah Kelewang.


Kepada Wartawan Brekson juga menceritakan Kronologis Kejadiannnya,bahwa tiba-tiba saja Abangnya BS datang dan langsung masuk rumah. Saat itu juga spontan memukuli Adik Perempuannya bernama Syamsinar.

Baca Juga :  Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT Buka Tournamen Voly Tingkat Pelajar

“Awalnya,saya berada di rumah orangtua di Jalan Marathon. Sekira Pukul 08.00 Wib,Abang saya BS datang dan masuk ke rumah, langsung memukul Adik Perempuan Saya, Syamsinar,”kata Brexson didampingi Adik Kandungnya Encam Sitorus kepada sejumlah Wartawan di Rantauprapat.

Mendengar suara Adiknya menjerit minta tolong,langsung terbangun untuk melihat apa yang terjadi. Namun, saat di depan Pintu Kamar, BS langsung memukulnya dengan sebatang Besi yang sempat ditangkis oleh Brekson. Namun,Sang Abang bukannya berhenti untuk menganiaya, tapi malah kembali mengeluarkan Kelewang dan menyabetkannya ke Kepala Brekson.


“Saat di depan Pintu Kamar,BS langsung memukul Saya dengan besi, sempat Saya tangkis dan besi tersebut terjatuh. Tanpa diduga,BS mengeluarkan senjata tajam sejenis Kelewang dan menyabetkannya ke Kepala Saya,”ujarnya.

Baca Juga :  Polsek NA IX-X Beri Tali Asih Kepada Masyarakat Kurang Mampu di wilayah Hukumnya

Mengetahui darah bercucuran akibat sabetan tersebut,Brekson langsung  melarikan diri dan meminta tolong kepada warga sekitar.

“Warga sekitar yang membawa Saya kerumah sakit,dan saya tidak tau lagi apa yang terjadi setelah itu,”kata Brekson.

Brexson juga mengungkapkan, bahwa kejadian ini diduga karena Harta Warisan Keluarga. Karena, sudah entah berapa kali,BS datang ke rumah orang tua mereka meminta surat rumah yang berada di Jalan Marathon dan di Jalan Kayu Raja, formasinya mungkin mau dijual Abangnya.

Baca Juga :  Dispora Labuhanbatu Gelar Grand Final Putra Putri Duta Wisata Tahun 2019

“Kejadian ini diduga dipicu Harta Warisan Keluarga,sudah beberapa kali Abang Saya datang meminta Surat Rumah Orang Tua Saya yang di Jalan Marathon dan Jalan Kayu Raja. Mungkin mau dijualnya,”sebut Brekson kesal.

Oleh karena perbuatan Abangnya tersebut,akhirnya Brekson membuat Pengaduan ke Mapolres Labuhanbatu dengan STTLP Nomor : STTLP / 712 / VI / 2018 / SPKT RES – LB.

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu,AKP Viktor Sibarani saat dikonfirmasi Wartawan terkait hal ini Via Seluler membenarkan hal tersebut mengatakan,bahwa kasusnya sedang dalam penyelidikan. (Okta)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: