Kepulauan Meranti

Gantikan Rayan Pribadi, Een Marfizas Resmi Jabat Plt Ketua Karang Taruna Meranti

Gantikan Rayan Pribadi, Een Marfizas Resmi Jabat Plt Ketua Karang Taruna Meranti
Gantikan Rayan Pribadi, Een Marfizas Resmi Jabat Plt Ketua Karang Taruna Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Een Marfizas, S.Sos secara resmi menjabat sebagai Plt. Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Seiring pengunduran diri Ketua Karang Taruna definitif Rayan Pribadi, SH. Sementara Plt. Sekretaris diisi Khairul Zaman, S.Pd yang sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris II untuk masa bakti 2019/2023.

Keputusan itu berdasarkan Rapat Pleno Pengurus Karang Taruna sesuai dengan mekanisme yang diatur lebih lanjut dalam peraturan organisasi. bertempat di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi. Jum’at (31/12/2020).


Sebelum rapat Pleno dilangsungkan Ketua Karang Taruna Rayan Pribadi, SH melontarkan permohonan maafnya kepada seluruh Pengurus Karang Taruna yang hadir sembari menjelaskan keberhasilan, program dan upaya yang dilakukan selama menjabat.

Baca Juga :  Bhabinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Dan Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap II

“Saya mohon maaf pada teman-teman, tentu banyak hal-hal yang ingin saya wujudkan Namun karena dengan keterbatasan dana maupun jarak wilayah kita yang di daerah kepulauan ini ditambah lagi dengan musibah Covid-19 yang sangat memukul aktivitas kreativitas kita semua,” Kata Rayan.

Rayan juga menyebut bahwa tidak mungkin kepemimipinan dilanjutkan sementara domisilinya diluar daerah, baginya demi menyelamatkan organisasi demi menjaga wibawa organisasi dan untuk membentuk kaderisasi itu berjalan dengan baik harus bersikap dengan melepaskan jabatan ini kepada kader lain.


“Kepergian saya bukan berarti kematian organisasi, yang kita hari ini teman-teman di Desa, Kelurahan sibuk kegiatan peningkatan kapasitas pelatihan seminar, saya berharap kedepan itu menjadi fokus teman-teman Karang Taruna,” harapnya.

Baca Juga :  Hongkiat (18) Korban Kecelakaan Kerja,SMK3 dan ISO 9001 PT.NSP Selatpanjang Dipertanyakan

Sementara itu, Een Marfizas, S.Sos menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas sebagai Plt Ketua Karang Taruna dengan sebaik-baiknya, dan dia akan berupaya secepatnya mengisi kekosongan jabatan/reshuffle sesuai dengan kebutuhan yang berbasis kinerja.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mempercayai saya untuk meneruskan estafet kepemimpinan Karang Taruna ini, saya akan bersungguh-sungguh bersama Sekretaris untuk memberikan yang terbaik buat karang taruna ini, sehingga keberadaan kita bisa bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Jadi Locus Penuntasan Stunting di Indonesia, Kepulauan Meranti Targetkan 2020 Bebas Stunting

“Saya ucapkan setinggi tingginya buat Kakanda Rayan Pribadi atas pengabdiannya selama ini Untuk membesarkan Karang Taruna, kami mendoakan mudah mudahan Kakanda semakin sukses kedepannya,” pungkasnya lagi.

Menurutnya sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial, maka perlu kebersamaan dan kekompakan semua untuk mewujudkan itu.

“Semoga saya dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik dan dengan kerjasama serta dukungan kawan-kawan,” tutupnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: