Labuhan Batu Utara

Forkomfinca Kualuh Ledong Gelar Operasi Razia Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara Jalan

Forkomfinca Kualuh Ledong Gelar Operasi Razia Masker Kepada Masyarakat dan Pengendara Jalan

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Jajaran Forkomfinca kecamatan kualuh Ledong dan kelurahan Tanjung Ledong di bantu TNI-POLRI rutin mengadakan operasi masker bagi setiap warga maupun pengendara jalan. Hal tersebut rutin dilakukan agar Warga kualuh Ledong terhindar dari virus Covid-19 yang sudah melanda di seluruh negara.

“Kami rutin laksakan setiap pagi, sore bahkan malam pokoknya ganti ganti tempat,” kata Kapolsek Kualuh Ledong AKP Krisnat, saat di wawancarai wartawan ketika mengadakan operasi masker di wilayah Tanjung Ledong, Selasa (6/10/2020).


“Ia pun menghimbau kepada masyarakat maupun kepada pengendara agar tetap menggunakan masker saat berada di ruang publik maupun saat berkendara di jalan raya, agar bisa terhindar dari pandemik Covid-19,” katanya lagi.

Baca Juga :  HUT TNI Ke-75, Kapolsek Kualuh Hilir Antar Kue Tar Ke koramil 02 /TL

“Sekarang tingkat masyarakat yang tidak menggunakan masker ini sangat tinggi, sehingga kita terus operasi dan imbau terus agar agar masyarakat bisa sadar, kedepan juga nanti akan kita tindak tegas,” tambahnya

Dari hasil pantau media, terlihat dilokasi tersebut tampak beberapa anggota TNI Polsek serta beberapa anggota SATPOL PP pun turut hadir dalam operasi tersebut.


Terlihat pula masih banyak warga yg tampak kedapatan tidak mengenakan masker, sehingga para petugas langsung menegur kepada warga tersebut agar selalu manaati protokol kesehatan dan selalu taat mengenakan masker.(B09/06)

Baca Juga :  Diduga Tidak Sesuai Bestek, Kepsek SDN 112274 "Ogah" Dikonfirmasi

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: