Kepulauan Meranti

Firmansyah Putra Pimpin “Soft Launching” G-Otsus Riau 2019

Firmansyah Putra Pimpin “Soft Launching” G-Otsus Riau 2019

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Ketua “Gemuru Chapter Meranti” Firmansyah Putra S,Pt memimpin jalannya acara “Soft Launching Gerakan Otonomi Khusus Riau” pada Kamis malam 21 Maret 2019, dimulai sekitar pukul 20.30 WIB yang berlangsung di Aula Hotel Diva Jl. Diponegoro – Selatpanjang, Kepulauan Meranti.

Dihadiri sekitar 50 Pemuda dan Mahasiswa, Firmansyah Putra mengajak para Generasi Muda membangun ide dan gagasan agar mampu berkontribusi menjadi Pelopor Gerakan tersebut.


Menurutnya, moment Pemilihan umum harus dimanfaatkan untuk merangkul para sosok muda yang mampu bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun gagasan baru agar Provinsi Riau mendapatkan Otonomi Khusus (Otsus).

Baca Juga :  Barliansyah Ikuti Giat Kemeriahan Hut Polwan Dihalaman Polres Meranti

“Harus ada upaya baru demi melanjutkan perjuangan yang tertunda oleh para tokoh pendahulu kita, bahwa Otonomi khusus itu sangat layak diberikan Pemerintah Pusat kepada masyarakat Riau melalui Pemprov”, tuturnya.

Politisi Senior Partai Gerindra itu juga menyebutkan, bahwa kekayaan alam Riau sangat sedikit didapatkan melalui Kuota APBD Provinsi, sehingga pembangunan Riau di segala sektor berjalan lamban seperti salah satunya seluruh upaya pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah di Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Kepulauan Meranti bisa dijadikan Barometer dari 12 Kabupaten dan Kota di Riau. Sektor Geografis kita jadi hambatan utama mahalnya pembangunan. Semoga Gerakan Otonomi khusus melalui “Gemuru Chapter Meranti” mampu menjadi garda terdepan Pemerintah untuk mewujudkannya bersama Kabupaten dan Kota lain yang ada di Riau”, tutup Firmansyah Putra. (Shem)

Baca Juga :  Mulai Sore Ini Masyarakat Rangsang Barat Sudah Dapat Nikmati Listrik 18 Jam

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: