inhu

Enam Wartawan Inhu Dapat Reward dari Kapolres di Hari Bhayangkara ke 75

Enam Wartawan Inhu Dapat Reward dari Kapolres di Hari Bhayangkara ke 75
Enam Wartawan Inhu Dapat Reward dari Kapolres di Hari Bhayangkara ke 75.

INHU, TIRAIPESISIR.COM – Sebanyak 6 (Enam) orang wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendapat berkah pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang di gelar di Gedung Sejuta Sungkai,Kota Rengat Kamis 1 Juli 2021 kemarin.

Dimana ke 6 (enam) wartawan tersebut mendapat reward dari Polres Inhu karena eksistensi mereka dalam mempublikasikan pemberitaan positif Polres Inhu selama tahun 2020 – 2021.


Mereka adalah Dasmun Ahmad terbaik I dari media cetak Metro Riau, Eka Buana Putra sebagai terbaik II dari media cetak Haluan Riau dan Sri Hartato terbaik III dari media cetak Posmetro Indragiri.

Baca Juga :  Antisipasi Laka Lantas, Polres Inhu Pasang Spanduk Peringatan di Jalintim

Selanjutnya Ali Usman terbaik I dari media online riaudetil.com, Rolijan terbaik II dari media online buser.com dan Putut Wijanarko terbaik III dari media online liputanoke.com.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik di Gedung Sejuta Sungkai Rengat seusai pelaksanaan apel dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan secara virtual.


Hadir dalam kesempatan ini Pj Bupati Inhu Drs H Chairul Riski SP, MS, Ketua DPRD Inhu Samsudin, Perwakilan Kodim 0302 Inhu, para PJU di jajaran Polres Inhu, tokoh masyarakat serta para wartawan liputan Inhu.

Baca Juga :  Koramil 01/Rengat Dim 0302/Inhu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dan Out Bound

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran ditemui usai acara kemarin mengatakan bahwa setelah melalui seleksi yang melibatkan Ketua PWI Inhu, Efril Reza serta unsur lainnya ke 6 wartawan tersebut dinilai layak menerima penghargaan dari Polres Inhu.

“Mereka dinilai telah berkerja secara konsisten dalam mempublikasikan pemberitaan positif Polres Inhu selama tahun 2020 – 2021,” singkatnya. (A01_AH)

Editor     : Dhamean Hasibuan
Sumber : Hartanto
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: