Peristiwa

Enam Unit Rumah Warga Sepakat Bulan Dilalap Api

Enam Unit Rumah Warga  Sepakat Bulan Dilalap Api
Enam Unit Rumah Warga Sepakat Bulan Dilalap Api

Rokan Hilir,TIRAIPESISIR.COM-Sebanyak Enam (6) unit rumah warga Jalan Sepakat Bulan RT 013/RW 07 Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau hangus dilalap api, Rabu (13/1/2021), sekira Pukul 10.00 wib pagi dini hari.

Ketua RT 013 Yusmar bersama warga usai memberikan pertolongan memadamkan api yang tak jauh dari rumahnya mengatakan, asal api saat ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.


“Awalnya saya sontak kaget mendengar jeritan oleh warga bahwa ada rumah warga kita yang terbakar, kemudian saya langsung keloksi kejadi untuk memberi pertolongan bersama warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya,” ujar Yusmar sebagai Ketua RT 013.

Baca Juga :  Diduga Maling Sepeda Motor,Amir Dipukuli Hingga Babak Belur. Ini Ceritanya

Kemudian baru datang 2 unit Damkar milik Pemkab untuk memberikan bantuan memadamkan api dan mesin pompa air milik Paguyuban Kelenteng Tionghoa.

“Rumah yang terbakar sebanyak Enam (6) unit, kalau kerugian belum bisa dirincikan sekarang,” ucap Yusmar.


Mewakili korban kebakaran Ketua RT 013 Yusmar bersama warga setempat berharap kepada Pemerintah ataupun pihak terkait agar dapat menanggapi dan memberikan bantuan perbaikan rumah maupun lainnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rohil Junaidi saat dikonfirmasi mengatakan dalam kejadian ini, pihaknya sudah mendapat informasi adanya kebakaran tersebut. Rabu (13/1/2021).

Baca Juga :  DIAMBANG PERANG DUNIA : Dibantu AS, Korsel dan Jepang Siapkan Pertahanan Hadapi Rudal Korea Utara

“Ya kita sudah dapat informasi ada kebakaran ini, seperti biasa kita akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban,” ucapnya.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Chandra
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: