Hukrim

Edarkan Narkoba,Dua Warga Rantauprapat Di Bekuk Di Silangkitang

Edarkan Narkoba,Dua Warga Rantauprapat Di Bekuk Di Silangkitang
Dua Tersangka GES (25) dan DIR (27) Diamankan Di Mapolsek Silangkitang. Foto : hendro/tiraipesisir.com

LABUHANBATU SELATAN,TIRAIPESISIR.COM-Dua pria berinisial GES (25) dan DIR (27) asal warga Rantauprapat di bekuk jajaran tim Polsek silangkitang karena memiliki dan diduga mengedarkan barang haram narkoba jenis sabu, Senin (15/7/2019) sekira pukul 13:00 Wib di Dusun Padang Bulan Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang, Labuhanbatu Selatan.

GES dan DIR warga Jalan Perisai Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan berhasil diamankan Unit Polsek Silangkitang, dipimpin Kanit Binmas Polsek silangkitang, Aiptu H.Saragi didampingi Brigpol S.Habibi Dalimunthe.


Polisi menangkap kedua tersangka setelah mendapat informasi dari masyarakat Dusun Mandalasena Kecamatan Silangkitang,kepergok di sebuah jembatan memiliki sabu-sabu.

Baca Juga :  Kunjungi Labusel,Gubsu Ajak Para Camat Untuk Lebih Peduli dan Peka Dalam Melayani Masyarakat

Melihat itu warga dimaksud menginformasikan kepada petugas Polsek silangkitang, tak tunggu waktu lama kedua personil polisi tersebut mengintai kedua pelaku hingga melakukan penangkapan di Dusun Padang Bulan, Desa Aek Goti, Kecamatan Silangkitang saat kedua tersangka mengendarai Betor Honda Win, dengan nomor polisi BK 5413 JZ.

Kapolsek Silangkitang, AKP ST.Panggabean melalui Kanit Binmas Polsek Silangkitang, Aiptu H.Saragih membenarkan peristiwa penangkapan dua orang tersangka yang diketahui warga Rantauprapat.


“Benar,hari Senin 15/7/2019, sekira pukul 13:00 Wib,kita berhasil mengamankan dua orang warga Rantauprapat, memiliki narkoba jenis sabu yang disembunyikan tersangka di kaus kaki sebelah kiri dari seorang tersangka bernama GES alias Polo, saat keduanya kita lakukan pemeriksaan di Betor yang mereka kendarai,” ujar Aiptu H.Saragih menjelaskan.

Baca Juga :  Razia Miras Dan Obat Kuat Di Gambir

“Dari tersangka, kita berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus plastik putih tembus pandang berisi sabu, satu unit hp merek Nokia berwarna hitam biru dan satu unit betor honda win BK 5413 JZ, keduanya kita amankan dan akan kita limpahkan ke SAT Narkoba,” katanya. (Hendro)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: