Kepulauan Meranti

Dukung Upaya Pemerintah, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Dukung Upaya Pemerintah, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan
Dukung Upaya Pemerintah, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Guna mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Corona Virus Disease Covid-19.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi terus melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 diseluruh titik yang dianggap menjadi pusat berkumpulnya banyak orang.


Salah satunya yang menjadi titik pelaksanaan kali ini adalah di Pos Pam Masyarakat Produktif Aman Covid-19, di Pelabuhan Tanjung Harapan Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (13/3/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Herman mengatakan, pelabuhan merupakan titik berkumpulnya banyak orang yang sedang melakukan keberangkatan dan kedatangan, untuk itu penegakkan hukum protokol kesehatan sangat penting diperhatikan.

Baca Juga :  Diduga Gunakan Minyak Subsidi,Polres Meranti Hanya Berikan Himbauan

“Setiap masyarakat yang berada dipelabuhan diimbau untuk senantiasa menggunakan masker, baik itu pengguna maupun penyedia jasa, selalu menjaga jarak sosial dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan,” ujarnya.


“Dari hasil pantauan dilapangan, semua pengunjung yang tiba dipelabuhan didata dan dilakukan pengecekan suhu badan, dan diminta melewati gerbang sterilisasi, hal itu dilakukan juga kepada masyarakat yang akan melakukan keberangkatan,” tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Herman, Prada M. Turnip, Anggota Polri Meranti 1 orang, Satpol-PP 5 orang, Syahbandar 2 orang, dan Pelindo 1 orang.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: