Pekanbaru

Dua Warga Kuansing Hari Ini Diserang Buaya Ganas

Dua Warga Kuansing Hari Ini Diserang Buaya Ganas

Pekanbaru,TiraiPesisir.Com – Dua warga Kuantan Singingi, Riau terluka setelah diserang buaya saat mereka mandi di Sungai Kuantan pada Minggu (1/10).

Kapolres Kuansing AKBP Fibri karpiananto kepada wartawan di Pekanbaru, Senin, mengungkapkan dua warga itu masih beruntung karena selamat dari serangan buaya.


“Dua orang warga Desa Sikakak Kecamatan Cerenti digigit buaya di Sungai Kuantan pada saat ingin mandi,” kata Fibri Karpiananto.

Ia mengimbau warga agar berhati-hati pada saat beraktivitas di sungai terutama pada malam hari, karena kejadian penyerangan itu terjadi saat dua warga mandi pada sekira pukul 18.00 WIB hari Minggu lalu.

Baca Juga :  Projo Kepulauan Meranti Ikuti Rakerdasus Projo Provinsi Riau

Dua warga yang diserang predator buas itu bernama Yolpi Pranyuno (27) dan Candra (40). Akibat serangan itu, lanjutnya, Yolpi mengalami luka koyak dilutut bagian kiri sehingga harus menerima enam jaitan, serta luka robek menganga dipunggung bagian kanan.


Sementara itu, korban Candra mengalami luka lebih ringan berupa luka robek bagian betis kirinya.

Keduanya diserang buaya di tempat berbeda di sungai itu, namun dalam jarak yang tidak jauh.

“Jarak lokasi pertama dengan kedua kira-kira berjarak sekitar 200 meter. Atas kejadian tersebut, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit UPTD Kesehatan Cerenti,” ujarnya.

Baca Juga :  Paslon Berseri Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD Arifin Achmad

Ia belum bisa memastikan apakah buaya yang menyerang dua warga tersebut masih berada disekitar sungai itu. Karenanya, warga diminta untuk ekstra hati-hati saat beraktivitas di Sungai Kuantan.***

Source : Antaranews


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: