Hukrim

DPO Pencurian dan Kekerasan Berhasil di Tangkap Tekab polsek Kota Pinang

DPO Pencurian dan Kekerasan Berhasil di Tangkap Tekab polsek Kota Pinang
DPO Pencurian dan Kekerasan Berhasil di Tangkap Tekab polsek Kota Pinang

LABUSEL,TIRIPESISIR.COM-Tekab Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang berhasil menangkap DPO Tindak Pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh DWI (17) warga Dusun Simaninggir, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Tersangka pelaku ditangkap dirumahnya, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, Rabu (10/03/2021) berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/07/I/Res.1.19/2021/SPK/SU/LBS/SEKTA KOTAPINANG Tanggal 12 Januari 2021 atas nama Pelapor Rizki Hamdani Siregar.


Menurut keterangan kapolsek kota Pinang melalui Panit 1 IPTU gunawan sinurat. SH mengukapkan, pencurian dengan Kekerasan ini berawal pada hari Selasa 12 Januari 2021 sekitar pukul 18.00 Wib. Korban menaiki sepeda motor tiba-tiba tersangka DWI bersama temannya M (yang sudah duluan ditangkap) juga menaiki sepeda motor langsung mengejar korban dan menyuruh korban berhenti tanpa ada rasa curiga korban berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Baca Juga :  Polres Dumai Ringkus Pengedar Shabu-Shabu

Setelah korban turun langsung Fikri mendekati korban dengan mengucapkan Kau yang menumbuk aku waktu itu, langsung korban menjawab Nggak bang, sementara Dwi memalangkan sepeda motornya didepan sepeda motor korban, kemudian tersangka meminta HP milik korban dengan alasan untuk menelepon bos tersangka, namun korban ptidak mau memberikannya, sehingga Fikri memegang leher baju korban sambil mengepal tinju dengan kata-kata, “Jangan kau macam-macam nanti kutikam kau”

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sebesar Rp 2.850.000.(duajuta delapanratus limapuluh ribu) kemudian korban melaporkan kejadian ini di Mapolsekta Kota Pinang.


Tekab Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang yang dipimpin Iptu Gunawan Sinurat, dari tangan tersangka disita barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna hitam/putih, 1 (satu) buah kotak HP merk VIVO Y12, 1 jsatu) lembar kwitansi pembelian HP VIVO Y12. Untuk proses hukum selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolsekta Kota Pinang, untuk ditindaklanjuti.**

Baca Juga :  Polda Riau Ungkap Kejahatan Suaka Marga Satwa
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Hasan Basri
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: