Indonesia

DPC PWRI-B MERANTI Salurkan Bantuan Korban Ambruknya Dermaga Tanjung Gadai

DPC PWRI-B MERANTI Salurkan Bantuan Korban Ambruknya Dermaga Tanjung Gadai

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik  Indonesia Bersatu (DPC PWRI-B )Kepulauan Kepulauan Meranti memberikan bantuan sembako kepada Warga Dusun Tanjung Kebal Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur korban ambruknya Dermaga Tanjung Gadai,Selasa (29/06/2017) lalu.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Organisasi Sosial MITRA VJ Kabupaten Kepulauan Meranti,yang diterima langsung oleh ketua MITRA VJ,Rosihan Afrizal di Kantor DPC PWRIB Meranti,Rabu (05/07/2017) diserahkan langsung oleh ketua DPC PWRI-B Meranti,Nurul Padli didampingi Sekretaris,Dedi Yuhara Lubis.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut,Ketua Pembina PWRI-B MERANTI,ZainuddinHs.S.Sg,anggota pembina,Bukhari,Zaidi Akbar,Wasinton Hutasoit,wakil ketia Defrianto dan wakil bendahara Nina Candra.

Baca Juga :  Penerapan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Hukum, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Operasi Yustisi

Nurul Fadli,ketua DPC PWRI-B MERANTI kepada TIRAIPESISIR.COM mengatakan,bantuan yang alakadarnya ini berikan kepada korban ambruknya dermaga tanjung gadai beberapa waktu lalu sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia,dan kita dari organisasi pers DPC PWRI-B Meranti turut berduka cita dan peduli atas musibah ambruknya dermaga penumpang di Desa Tanjung Gadai itu. “Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban bagi warga yang mendapat musibah,”kata Padli sembari menghimbau agar musibah tersebut mendapat perhatian dari semua pihak.

Baca Juga :  AKP Yohanes : Korban Laka Lantas Saat Ini Sudah Membaik

Selanjutnya,ketua DPC PWRI-B MERANTI,Nurul Padli bersama jajaran pengurus memberikan bantuan sebentuk pinansial kepada anggota pembina DPC PWRI-B MERANTI,Rusli Puteh yang sedang sakit. “Semoga dengan datangnya kita menjenguk senior kita yang sedang sakit itu,dapat menghiburnya dalam mewujudkan kebersamaan;dan kita berdo’a agar beliau cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama kita sebagaimana biasanya,”tandas Padli (Red)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: