Kepulauan Meranti

DPC PDI-P Meranti Tempati Kantor Baru

DPC PDI-P Meranti Tempati Kantor Baru

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Meranti menggelar syukuran penetapan Sekretariat baru di jalan Teuku Umar, Selatpanjang, Rabu (6/11) malam.

Turut hadir, Ketua DPC PDI Perjuangan Jagdev Singh, Sekretaris Daerah Yulian Norwis, Sekretaris PDI Perjuangan A. Khalid Ali SE, Ketua PWRI-B Fadli serta para tokoh masyarakat serta para anggota DPRD Meranti dari Fraksi PDI Perjuangan Cuncun Tengku Mohd Nasir dan Bobby Haryadi, acara syukuran juga dihadiri jajaran pengurus DPC PAC hingga ranting.


Diawali dengan pembacaan doa dalam hal ini disampaikan oleh Al ustad Mahfuz dan kata sambutan dari Ketua pelaksana Suprapto dan dilanjutkan sekapur sirih dari ketua Jagdev Singh dan sekaligus peresmian penempatan kantor baru dan pemotongan Tumpeng.

Baca Juga :  Sahabat H Asmar Sembangi Warga Desa Insit, Penderita Penyakit Struk Selama 4 Tahun Tak Kunjung Sembuh

“Kantor ini memang kantor baru sebelumnya kantor kami beralamat dijalan Alah air, semoga dengan kantor baru ini menimbulkan semangat baru dan kami berharap Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai PDI Perjuangan Meranti, di antaranya memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang ,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti, Jagdev Singh.

Dalam kesempatan itu juga A. Khalid Ali SE, mengatakan acara syukuran kantor baru sejalan dengan perestasi PDI Perjuangan.


“Dulunya hanya tiga kursi dan sekarang alhamdulilah menjadi empat kursi, ini adalah prestasi yang sangat baik, harapan kedepan kita akan memperjuangkan bersama bagaimana dari sekarang empat kursi akan menjadi lebih lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Karantina Musnahkan Buah Ilegal

Di sela-sela syukuran tersebut, Anggota DPRD Meranti terpilih Cuncun mengucapkan terima kasih kepada PDI-Perjuangan karena mengusung dirinya maju pada Pileg beberapa bulan lalu.

“Saya berjanji akan menjadi yang terbaik dan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat meranti dan partai PDI Perjuangan yang mengusung saya,” ucapnya. (A04)

Editor : Eddi


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: