Kepulauan Meranti

DPC LAN Meranti Gelar Rapat Perdana

DPC LAN Meranti Gelar Rapat Perdana

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar rapat perdana. Bertempat di Bimbel Multi Media, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang, Minggu (15/9/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Zainuddin Hs, SAg, Ramlan Abdullah dan Herman ini bertujuan untuk menyatukan persepsi pengurus DPC LAN Meranti sebelum menjalankan fungsi kontrol dilapangan.


Dalam rapat itu juga membahas tentang keuntungan menjadi anggota LAN yang meliputi, terjamin dari kemungkinan menjadi korban atau pelaku tindak pidana narkotika, memiliki peran membantu pemerintah dan masyarakat dalam ipaya P4GN, memiliki kesempatan sebagai aktivis organisasi nasional penggiat anti narkoba, memiliki jaringan relasi dalam kehidupan sosial skala nasional.

Baca Juga :  Bupati Irwan Instruksikan Satpol PP Tindak Penggelapan Pajak Daerah

Memiliki referensi positif untuk menunjang eksistensi didunia sosial, memiliki pengalaman berorganisasi untuk memupuk kwalitas personal dab memiliki akses ke berbagai lembaga pemerintah dan swasta.

Selain itu, Ketua DPC LAN Meranti mengharapkan para pengurus segera melengkapi persyaratan administrasi.


“Rapat perdana kali ini memberikan pemahaman tentang apa itu LAN dan tugas pokoknya, kita juga mengharapkan para pengurus sesegera mungkin menyelesaikan persyaratan administrasi,” beber Zainuddin sembari menerangkan agar SK para pengurus lebih cepat dikeluarkan oleh DPP LAN Pusat.

Baca Juga :  Cegah Terjadinya Kebakaran, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Terus Laksanakan Patroli di Desa Binaannya

Hal yang sama juga diutarakan Kepala Bidang Media & Investigasi DPD LAN Provinsi Riau, Ramlan Abdulllah. Menurutnya, DPC LAN Meranti harus bergerak berskala nasional. Dengan semangat yang tulus dalam perjuangan untuk berpartisipasi dan terlibat langsung dalam program P4GN.

Kehadiran DPC LAN Meranti juga sebagai bentuk partisipasi keinginan besar dalam upaya pencegahan pengalahgunaan narkoba.

“Semoga DPC LAN Meranti dapat terus bekerja dan berkarya nyata dalam melawan musuh bangsa yang semakin garang mencengkram generasi. Narkoba musuh kita bersama, mari saling peduli dan bersatu jaga NKRI dari perusak dan perongrong bangsa,” pungkasnya.

Baca Juga :  Babinsa 02/Tebingtinggi : Hati-hati Dalam Pengutipan Dana Mengatas Namakan Covid-19

Rapat perdana itu sendiri dihadiri seluruh pengurus DPC LAN Meranti. Pada sesi akhir, para pengurus juga berkesempatan memberikan berbagai pertanyaan kemudian diakhiri dengan foto bersama.(A03/09).

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: