Rokan Hilir

DLH Rohil Bersihkan Parit dan Drainase di Kawasan Perkantoran

DLH Rohil Bersihkan Parit dan Drainase di Kawasan Perkantoran

ROKAN HILIR, TIRAIPESISIR.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), terus melakukan pembersihan seluruh parit-parit dan drainase serta seluruh bahu dan median jalan serta taman yang ada di Kota Bagansiapiapi dan kawasan perkantoran di Batu Enam.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang asri, nyaman dan bersih, sehingga menimbulkan kesan yang baik, asri dan sejuk. Apalagi kawasan perkantoran Batu Enam selama ini dijadikan tempat sebagai objek wisata bagi masyarakat Rohil dan masyarakat yang datang dari luar daerah.


“Hari ini kita melakukan pembersiha media jalan dan parit dari kantor Pariwisata batu enam menuju Pelabuhan Internasional,”kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwandi S, Sos saat dikonfirmasi oleh wartawan Kamis (14/3/2019).

Baca Juga :  Empat Orang Penyalahgunaan Narkoba ini diringkus Satresnarkoba Polres Rohil, Begini Kronologisnya

Menurutnya, agenda ini sudah berjalan hampir dua bulan menata kawasan pinggir Sungai Rokan agar kawasan batu enam dapat tertata kembali sebagai kawasan wisata, sehingga pada akhirnya akan banyak dikunjungi masyarakay baik dari rohil maupun dari luar rohil.

Suwandi berharap kepada seluruh masyarakat Rohil agar dapat sama-sama menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan di parit maupun di jalan. Hal ini dilakukan untuk kebersihan dan kenyamanan bersama.


“Mari Kita ciptakan lingkungan bersih untuk kenyamanan kita semua.” pungkasnya.(Chan)

Baca Juga :  Atas Perbuatan Tidak Menyenangkan,Mereka Berdua Dilapor Kepolisi

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: