Labuhan Batu

Dispora Labuhanbatu Gelar Grand Final Putra Putri Duta Wisata Tahun 2019

Dispora Labuhanbatu Gelar Grand Final Putra Putri Duta Wisata Tahun 2019

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Pemerintah kabupaten labuhanbatu (pemkab) melalui Dinas kepemudaan & olah raga (Dispora) Gelar pemilihan Grand Final putra dan putri Duta wisata kabupayen labuhanbatu Tahun 2019 Di Ball Room Suzuya Rantauprapat jalan Ahmad Yani kecamatan Rantau utara Senin 4/Maret/2019 sekira pukul.14.00.wib.

Dalam kesempatan pemilihan putra putri Duta wisata 2019 kabupaten Labuhanbatu Kadispora Ade Huzaini menyampaikan kepada para peserta Duta wisata, siapa pun pemenang nya teruslah meraih serta belajar sungguh-sungguh, maupun bagi yang tidak meraih juara. Teruslah kiranya berpacu dan jangan putus asa haruslah tetap percaya diri bahwa ajang pemilihan Duta wisata ini adalah hasil dari keputuaan Dewan juri siapa pemenang di tahun.2019 ini.


“Sambungnya,
Serta kepada para pemenang kiranya teruslah mempromosikan Duta wisata labuhanbatu Agar wisata labuhanbatu lebih sejahtera dan bermartabat.
“Harap kadispora.

Baca Juga :  Dandim 0209/LB :¬†Pelatihan Sebagai Dasar Mempersiapkan Diri Menghadapi Bencana

Dalam pemilihan Duta wisata putri Hasil dari Dewan Juri yang Mendapat Juara pertama (Juara.1) Yakni dari Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Rantauprapat (SMU MAN) Sdri Annisa Zahwa Lubis Sedangkan Juara Pertama Putra Diraih oleh sdra. Amin syah putra Rambe yakni dari para peserta Umum.

Program Duta wisata ini adalah program unggulan Dispora Labuhanbatu, Karena pemerintah kabupaten labuhanbatu dimasa kepemimpinan Plt.Bupati labuhanbatu sangatlah mendukung demi memajukan Wisata Yang ada dilabuhanbatu.


Dalam Acara pemilihan Duta wisata putra putri labuhanbatu Ketua Tim penggerak PKK labuanbatu mengharapkan juga,
“Harapannya, marilah kita sama-sama untuk dapat mempromosikan Wisata Terindah yang ada di labuhanbatu, demi kesejahteraan dan berkembangnya Wisata yang ada di kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini.
” ujarnya.

Baca Juga :  Kantor Dinas Perkim Labuhanbatu Kosong Saat Jam Kerja

Salah seorang peserta yang meraih Juara Tiga besar dari peserta Duta wisata kabupaten labuhanbatu Yakni peraih juara pertama Duta wisata Tahun.2019 Annisa Zahwa Lubis Yang bersekolah Di SMU MAN tersebut siap untuk mempromosikan Duta wisata yang ada dilabuhanbatu, baik wisata Alam Aek Buru, pemandian Pasuruan, Wisata alam pemandian Aek pala, beserta Water boom dan Water Park aian saya promosikan dari sosmed, facebook instagram maupun media sosial lainnya.
“Ungkap Annisa peraih Juara Duta wisata putri labuhanbatu Tersebut.

Baca Juga :  Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelepasan Siswa RA Hurriyah

” Lanjut ketua Team penggerak Pkk labuhanbatu HJ.Rosmanidar Hasibuan dalam pidato sambutannya, Selamat buat para putra dan Putri Duta wisata 2019 yang terpilih sebagai pemenang yang meraih juara pertama, semoga dengan mendapat juara buat para Anak pelajar maupun peserta dari Umum, teruslah meraih masa depanmu demi menjadi orang Sukses kedepannya, Giat lah belajar, karna yakinlah dengan memperbanya belajar masa deoan Akan dapat diraih kedepan nya.
“Jelasnya.(B06/09)

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: