Kepulauan Meranti

Disease Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Disease Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan
Disease Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat produktif aman Corona Virus Disease (Covid-19), di Pelabuhan Tanjung Harapan Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (5/12/2020).

Turut hadir, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Derwono S, Anggota Polres Meranti 2 Orang, Satpol-PP 5 Orang, Dishub, Dinkes Selatpanjang 2 Orang, Syahbandar 3 Orang dan Pelindo 3 Orang.


Babinsa Derwono S mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menertibkan para penumpang kapal, serta menghimbau kepada penumpang agar tetap menjaga jarak, menjaga keamanan, menjaga kebersihan dan menjaga keselamatan di setiap perjalanan serta tidak pula memberi himbauan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga :  Musibah Besar Terjadi Diselatpanjang, Api Lilin Hanguskan 3 Unit Rumah Dan 1 Keluarga

“Sampai saat ini, belum ditemukan seseorang yang diduga mengidap virus corona, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan oleh kita, yaitu melakukan screening suhu tubuh terhadap penumpang kapal,”ujarnya.

Tambahnya lagi, serta memberikan himbauan kepada setiap warga untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.


“Kita juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan flu agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke pusat pelayanan kesehatan terdekat,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Meranti Tangkap 3 Orang Sedang Nyabu di Hotel Heppy Selatpajang
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: