Jakarta

Dinginkan Tensi Politik Ibukota,Relawan JAMAN Akan Ajak Relawan 01 dan 02 Buka Puasa Bersama

Dinginkan Tensi Politik Ibukota,Relawan JAMAN Akan Ajak Relawan 01 dan 02 Buka Puasa Bersama
Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Pasca pengumuman hasil rekapitulasi nasional pemilihan presiden oleh KPU yang menunjukkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pemenang 55,50% suara,mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 44,50% suara. Terjadi ketidakpuasan sebagian masyarakat dengan mengadakan aksi dan demo di Bawaslu,sayangnya aksi tersebut berujung cheos dan menimbulkan ketakutan masyarakat akan kondisi Ibukota.

Untuk menanggulangi hal tersebut Organ Relawan JAMAN memilih merangkul organ relawan 02 pada acara Buka Bersama 01 dan 02 Untuk Persatuan Indonesia 03,yang akan digelar hari ini,Kamis (23/5/2019) di Jakarta.


Dalam rilis yang diterima tiraipesisir.com,Rabu (22/5),Ketua Umum JAMAN,Iwan Dwi Laksono menyampaikan bahwa Efek dari pilpres 2019 memang sangat tajam, perselisihan terjadi baik ditingkatan elit politik hingga masyarakat akar rumput. “Beberapa hari ini saya telah mengajak rekan-rekan relawan 02 dibantu oleh mas Anis Fauzan sebagai salah satu pengurus BPN Jakarta. Satu per satu organ relawan baik 01 dan 02 kami datangi untuk ikut mengadiri acara tersebut,”ucapnya.

Baca Juga :  Toko Cat Di Meruya Utara Terbakar,16 Mobil Damkar Dikerahkan

“Bulan ramadhan adalah waktu yang tepat kita sama-sama mengintropeksi diri, stop caci maki,saatnya kita bersama menyambung silaturahmi,”pungkas Iwan Dwi Laksono atau IDL Ketua Umun JAMAN Jaringan Kemandirian Nasional.
(Dwi Wahyudi)
Editor : Dhamean Hasibuan



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: