CILEDUG

Digarebek Polsek Ciledug,Diduga Ada Gangster di Pondok Pesantren Al Ma’mur

Digarebek Polsek Ciledug,Diduga Ada Gangster di Pondok Pesantren Al Ma’mur
Pondok Pesantren Al Ma'mur Yang Diduga Ada Gengster Masuk. Foto : Horlas/tiraipesisir.com

CILEDUG,TIRAIPESISIR.COM-Pada hari ini 17 Mei 2019,sekitar pukul 02.45 wib, sejumlah masyarakat merasa diresahkan oleh gengster yang mulai marak kembali.

Salah seorang masyarakat bernama,Rio kepada tiraipesisir.com mengatakan,dia ada melihat rombongan gengster melintas dengan menggunakan 1 unit mobil pribadi,1unit truk engkel,sisanya motor diperkirakan 50 KR2,masuk ke pondok pesantren Al Ma’mur bersama truk engkel.


Melihat hal tersebut,ia (Rio,red) menghubungi Polsek Ciledug,selang 10 menit tim patroli Polsek Ciledug dipimpin Pawas,Iptu Kamal beserta anggotanya dan dibantu anggota FKPM Polsek Ciledug,Koramil Ciledug tiba di lokasi,tim patroli Polsek Ciledug masuk ke pondok pesantren Al Ma’mur batas Kreo Ciledug untuk melakukan pengerebekan.

Baca Juga :  PT.PAL Didampingi Polisi Serahkan Bantuan Korban Banjir ke Masyarakat Panai Tengah

Di pondok pesantren Al Ma’mur tersebut,tim patroli Polsek Ciledug menemukan truk engkel itu,di dalamnya ditemukan senjata tajam berupa cerulit 4 buah,besi 2 buah,bendera,dan bambu.

“Kami menangkap seorang anak tanggung yang lagi sempoyongan di halaman pondok pesantren Al Ma’mun tersebut,anak itu kita amankan di mobil patroli untuk di bawa ke Polsek Ciledug,”kata Iptu Kamal.


Sementara anggota FKPM Polsek Ciledug menemukan supir dan pemilik truk engkel itu. “Untuk proses lebih lanjut,supir dan anak tersebut kita amankan di Mapolsek Ciledug,”kata Iptu Kamal. (Horlas/A08/08)

Baca Juga :  Prabowo Diadukan Ke Polisi Karena Dituduh Menyebarkan Kebohongan Yang Dapat Menyebabkan Keonaran

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: