Kepulauan Meranti

Didukung Tiga Partai, Heri Saputra Siap Maju di Pilkada Kepulauan Meranti

Didukung Tiga Partai, Heri Saputra Siap Maju di Pilkada Kepulauan Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bacalon Bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti Heri Saputra,SH dan H. Muhammad Khozin,MA kembali mendapatkan SK dukungan dari Partai Nasdem, Kamis (27/8/2020).

Penyerahan SK tersebut diserahkan dan diterima dikantor DPW Nasdem Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau.


Sebelum penyerahan SK kepada Bacalon Bupati yang didukung oleh partai Nasdem, Ketua DPW Nasdem Riau Willy Aditya terlebih dahulu membacakan isi SK dukungan Partai Nasdem dihadapan bacalon dan pengurus DPW Riau dan DPD Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Karhutla Bersama BPBD dan MPA Desa Mekar Baru

Setelah SK dukungan dibaca, pendiri partai Nasdem Riau H.Iskandar Hoesin, MH menyerahkan kepada bacalon bupati Heri Saputra,SH yang didampingi oleh ketua DPD Nasdem kepulauan meranti Rony Samudra, SH.

Pasangan Bacalon Bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti Heri Saputra,SH dan Muhammad Khozin,MA kembali mendapatkan SK dukungan dari Partai Nasdem.


Heri Saputra,SH saat diwawancara mengatakan bahwa dirinya sudah didukung oleh tiga partai untuk maju di Pilkada Kepulauan Meranti.

“Sudah tiga Partai yang mendukung untuk maju di Pilkada Kepulauan Meranti nanti nya, yaitu PAN (5 kursi) Demokrat (3 kursi) dan Nasdem (1 kursi), Jadi total 9 kursi parlemen yang mendukung kita untuk maju,” kata Heri melalui sambungan selulernya.(B015/09)

Baca Juga :  Polres Meranti Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: