Batam

Diduga Maling Sepeda Motor,Amir Dipukuli Hingga Babak Belur. Ini Ceritanya

Diduga Maling Sepeda Motor,Amir Dipukuli Hingga Babak Belur. Ini Ceritanya
Amir (35) sedang dirawat di rumah sakit Embun Patimah. (Foto : Zefri)

BATAM,TIRAIPESISIR.COM-Naas datangnya tidak berbau,begitula nasib yang menimpa Amir (35) warga Sagulung Batu Aji dipukuli warga setempat hingga babak belur,dan mengalami luka parah dibagian bibir sebelah kanan,bahkan sempat tidak sadarkan diri,sehingga terpaksa dirujuk ke rumah sakit Embun Patimah,sekitar pukul 21:30 Wib,Sabtu malam (02/03/2018).

Peristiwa terjadi,bermula warga dihebohkan dengan adanya OTK yang mau mencuri sepeda motor milik warga di perumahan mantang sagulung,namun dapat digagalkan warga dan malingnya kabur. Naasnya,ada seorang warga melihat Amir (Korban,Red) berdiri di jalan dekat pohon yang gelap. Warga menyangka,ia (Amir,red) pelakunya,tanpa bertanya lagi,warga langsung hakim sendiri dan memukuli Amir hingga luka-luka. Atas kejadian tersebut,Amir terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Embun Patimah untuk mendapatkan perawatan intensif,dan proses hukumnya ditangani oleh pihak Polsek Sagulung,Kota Batam.

Keterangan Gambar : Kapolsek Sagulung saat dikonfirmasi wartawan atas kejadian peristiwa tersebut. (Foto : Zefri)


Kapolsek Sagulung,AKP Hendriyanto yang coba dikonfirmasi kepada tiraipesisir.com membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. “Kita belum dapat memberikan keterangan pers atas kejadian itu,karena saat ini kita masih melakukan pengembangan penyidikan,”tutur Hendriyanto. (zef)
Editor : red

Baca Juga :  Orang Tua Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi Datang Cocokkan Identitas Korban

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: