Kepulauan Meranti

Di Puskesmas Tanjung Samak, Babinsa Laksanakan Pantauan Vaksinasi Kecamatan Rangsang

Di Puskesmas Tanjung Samak, Babinsa Laksanakan Pantauan Vaksinasi Kecamatan Rangsang

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Di Puskesmas Tanjung Samak, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan pantauan kegiatan vaksinasi terhadap petugas publik, lansia, imam mesjid, ustad, guru, dan masyarakat umum, kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (15/7/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Tanjas Kesuma mengatakan, jumlah Stok 10 vial pemakaian 9 vial sisa 1 vial, peran Babinsa disini sangat di butuhkan karena masyarakat yang terkadang menolak adanya trecing.


“Dimana masyarakat cenderung ketakutan akan kegiatan ini, padahal Trecing sangat penting untuk mengetahui banyak dan tidaknya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Meranti Lakukan Rapat Eksternal, Kapolres : 'Jaga Kampung'

Dan tambahnya lagi, Kalau memang ada yang terindikasi maka dengan cepat akan diambil langkah-langkah penanggulangannya oleh Tim relawan maupun Tim PPKM

“Dokter yang hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi, dr. Nurul, dr. Vera, m. Madun , Amd. Kep, ika yuni Amd. Kep, jemi Amd, kep, syafrudin AMK, sandi s.st, Iliayani AMK, siti nirwana AMK, cindy SKM,” pungkasnya lagi.


“Dalam Kegiatan ini, TNI-POLRI ikut mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, disamping tugas pokok Babinsa senantiasa berperan aktif dalam setiap program baik dari pusat maupun daerah,” tutupnya.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Bupati Irwan dan Anggota DPR RI Achmad Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Insan Qurani
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: