Labuhan Batu Utara

Desa Pulo Dogom Ditetapkan Sebagai Desa Bersinar

Desa Pulo Dogom Ditetapkan Sebagai Desa Bersinar
Foto : BS/tiraipesisir.com

LABUHANBATU UTARA,TIRAI PESISIR.COM-Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah menetapkan Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu sebagai Desa Bersinar (Bersih Narkoba). Hal itu ditetapkan saat pelaksanaan kegiatan BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka pencanangan Desa Bersinar tahun 2019 di Dusun Sordang, Desa Pulo Dogom, Kamis (31/10/3019).


Foto : BS/tiraipesisir.com

H.Kharuddin Syah mengatakan, pencanangan Desa Bersinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang luas kepada masyrakat dan para pelajar untuk menjauhi Narkoba. Pemberantasan narkoba dengan adanya peran serta orang Tua dan unsur Pemerintahan baik Itu Polri maupun unsur terkait lainya.

Foto : BS/turaipesisir.com

“Saya yakin dan percaya dengan peran kita selaku orang tua, Narkoba dapat kita bersihkan dari Kabupaten Labuhanbatu Utara. Untuk itu kepada Lurah, kepala Desa dan kepala Dusun saya minta berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba,” ujar Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah yang akrab disapa H. Buyung

Baca Juga :  Sepanjang 2019, Polresta Pekanbaru Minim Ungkap Kasus Korupsi

Senada dikatakan Kabid P2M BNN Provinsi Sumatera Utara Drs T.Harianja terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah yang selalu respon akan penindakan Narkoba khusus di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Drs T. Harianja juga berharap peran serta dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di Desa-Desa untuk membersihkan Narkoba.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BNN Kabupaten Labuhanbatu Utara AKBP Khairullah, Pabung Kodim 0209/LB Mayor Inf Mahmud Tambunan, Kapolres Labuhanbatu diwakili Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, unsur OPD/ SKPD Labuhanbatu Utara, Tomas,Toda Toga dan pelajar dengan jumlah lebih kurang 300 orang.

Baca Juga :  Ketua Projo Meranti,Rizal Fahri,Kujungi Kampung Jokowi Desa Banau Rangsang Pesisir Meranti,Riau

Pencanangan Desa Bersinar ditandai dengan penyerahan Pin dan sertifikat kepada Petugas/Team Relawan yang ditunjuk Bupati dan tamu undangan yang hadir. Acara selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan kondusif.(BS)
Editor : Dhamean Hasibuan


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: