Labuhan Batu

David Siregar Buka Suratin U13 dan U15

David Siregar Buka Suratin U13 dan U15
Foto : Bs/tiraipesisir.com

Foto : redaksi

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-26 Tim ramaikan Suratin U13 Dan U15 ratusan pesepak bola muda terlihat antusias di lapangan Posis jalan Kancil Sigambal Rantau Selatan, Rabu (30/10/2019).

Dalam acara yang akan di gelar lebih 20 hari ini akan mencari satu pemenang untuk mewakili Kabupaten Labuhanbatu, demikian di katakan Ir David Siregar di depan para peserta sehingga perlu satu keseriusan dan menjadi sportifitas.


Harapan itu merupakan tujuan agar para pembina, pengurus,pelatih dan pemain harus menjunjung tinggi sportif.

Baca Juga :  Ajang Penyaluran Bakat dan Hoby serta Pererat Silahturahmi : Kadisparpora Meranti,Rizki Hidayat Buka Turnament Bola Bungur Cup 2018

“Kemenangan bukan tujuab semata dalam turnamen ini,jadilah juara yan sportif,” harap Ketua Askab tersebut.

Untuk pembinaan kelompok usia menjadi prioritas Askab dan setiap tahunnya kegiatan ini menjadi agenda tetap sesuai program PSSI.


David juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daeeah yang membantu dari sisi pendana sehingga nantinya pesepak bola muda labuhan batu akan berkembang dapat menembus tingkat nasional, tutupnya.

Azhar Rambe Camat Rantau Selatan yang hadir mewakili pemerintah daerah mengatakan bahwa Bupati Andi Suhaimi tidak dapat hadir karena ada tugas lain namun beliau sangat mendukung kegiatan ini. Pesan bupati bertandinglah dengan semangat menjunjung tinggi sportifitas.

Baca Juga :  SMART SIM : Bisa Buat Bayar Tol,Biaya Buat Smart SIM Sama dengan SIM Biasa

Azhar juga menyampikan pesan kepada para wasit yang memimpin pertandingan agar bersikap adil karena pertandingan ini di kelompok usia.

“Semoga adik-adik menjadi pemain yang dapat membanggakan daerah kita dan menjadi pemain nasional,” katanya.(BS)
Editor : Dhamean Hasibuan


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: