Bengkalis

Dansatgas TMMD Ke 108 Lakukan Penyempurnaan Pembangunan di Desa Temiang

Dansatgas TMMD Ke 108 Lakukan Penyempurnaan Pembangunan di Desa Temiang

BENGKALIS,TIRAIPESISIR.COM-Guna mencapai hasil pekerjaan yang maksimal, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD ke 108 dibawah kepemimpinan Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos lakukan penyempurnaan pembangunan di sasaran 3 Gang Ibrahim, Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (1/8/2020).

Dikatakan Kapten Inf. Tarman Sugianto, adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan penyempurnaan dan melanjutkan sasaran-sasaran yang dianggap belum sesuai sebagai mana dengan perintah komando atas.


“Hal ini bertujuan untuk menyempurnakan kegiatan yang masih tersisa supaya pekerjaan sempurna dan tidak asal-asalan. TNI tidak mau pekerjaanya asal jadi, dan mengutamakan kwalitas pekerjaan benar-benar baik serta memuaskan, sehingga bermanfaat untuk masyarakat didaerah pedesaan dengan masa yang panjang,”ucapnya.

Baca Juga :  Unras di Bengkalis Diduga Demi Kepentingan Proyek

Pelaksanaan secara gotong royong oleh 6 orang Babinsa bersama 12 orang masyarakat Desa Temiang, dengan volume 117 M x 3 m x 0.15 m.


“Dengan akses transportasi yang sudah baik maka aktivitas masyarakat akan menjadi lancar, dan akan memberikan dampak peningkatan pada perekonomian masyarakat,”ucapnya lagi.

Wedi warga RT 05/RW 01 Desa setempat, menurutnya dengan adanya program TMMD ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya program TMMD ini sangat membantu masyarakat dalam melancarkan aktivitas kesehariannya, dan dengan demikian juga maka akan berpotensi pada peningkatan perekonomian masyarakat,”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Komisioner Bawaslu Jadikan Alat Bukti Persidangan dugaan Terkait 20 TPS di Desa Wonosari

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: